Breaking News
recent

Lensa Gokil - ssst.. ini 4 Cara Pria Agar di Cap "Jantan" di Atas Ranjang


Sebuah mitos-lah, bila seorang pria tak ingin memberikan kepuasan kepada pasangannya saat "ehmm.."di atas ranjang. Sayangnya, tak lepas dari minoritasnya para kaum adam yang paham untuk menjadi seorang 'penakluk'.

Dilampirkan Psychologist & Sexpert, oleh Elizabeth Santosa. Pria seharusnya paham akan empat tahapan untuk menjadikan arena tempur menjadi panas dan semakin bergairah.
Dan berikut hasil rangkuman empat cara yang akan Lensa Gokil jabarkan;



1. Tease (Rayuan)Tak hanya perlu badan berotot nan-kekar ala atlet binaragawan, tapi pria juga harus mampu merayu pasanganya dengan cara yang sederhana namun membekas di hati-nya. Cari tahu bagaimana wanita anda ingin di rayu. Mungkin dengan sedikit pujian, motivasi, berikan rayuan yang tak berlebihan. Niscaya cara ini akan mejadi start awal yang baik bagi wanita mu.

"Kuncinya, disesuaikan dengan wanitanya. Ada yang senang dipuji, ada yang senang dimotivasi, berikan rayuan sesuai kebutuhan wanitamu," 
Elizabeth Santosa



2. Seduce (Godaan)
Banyak yang berfikir menggoda wanita bisa terbilang susah-susah gampang. Menggodanya hanya cukup dengan sentuhan lembut atau gerakan tubuh yang bikin si dia meleleh. Pokoknya, buat si wanita merasa diinginkan oleh anda. easy right ..!?

"Misal, sebelum mau minta sesuatu ke wanita, beri dia kesenangan dulu seperti kasih dia makanan kesukaan atau beri pijatan lembut di area yang dia butuhkan,"
Elizabeth Santosa




3. Satisfy (Kepuasan)
Keterbukaan sebetulnya kunci menuju kepuasan yang hakiki anda dan pasangan anda jika di atas ranjang. Untuk mencapai titik ini, akan lebih baik bila komunikasikan terlebih dahulu dengan berdiskusi dengan si dia. mungkin dengan cara sambil membisikan kata-kata nakal akan memudahkan anda untuk menggali lebih informasi apa yang di inginkan pasangan anda. Lalu bentuklah nuasa dan suasana yang dinginkan lawan main anda.





4. Pleasure (Keintiman)

Bukan hanya sekedar genjotannya saja yang tuan-tuan pikirkan di sini. Buatlah momen yang lebih intim dan bahkan tak terlupakan untuk si dia. Perlakukanlah si dia layaknya ratu, ini akan memberikan momentum yang buat si dia makin tak bisa lepas dari anda. tatap matanya lebih dalam, pelukan hangat, atau bahkan mengelus kepala hingga ujung rambutnya, ini akan memberikan hal yang intim dan semakin intim.
"Best memorable melalui persiapan diri Anda dulu. Bilang ke diri sendiri bahwa anda siap memberikan performa terbaik untuk pasangan," Elizabeth Santosa


Inti tujuannya bukan hanya saja bagaimana anda me-"eksekusi" dengan berbagai teknik yang anda punya, berapa lama daya tahan anda, atau seberapa baik 'sper-part' yang anda miliki. Tapi lebih dari itu, wanita pada dasarnya butuh perhatian dan kasih sayang untuk membawanya lebih jauh terbang melayang. Komitmen dan kesetian menghiasi hubungan anda dengan pasangan anda pastinya akan semakin memper-erat lingkar kalian berdua. Sekian.. Semoga bermanfaat ! (LCat)




Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Lisa Halberd

Lisa Halberd

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.