Breaking News
recent

Lensa Gokil - Pahami Langkah-Langkah Agar Malam Pertama Mejadi Menyenangkan




Malam pertama menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Tidak sedikit dari pasangan yang hendak menikah melakukan berbagai riset terlebih dahulu, sebelum akhirnya benar-benar merasakan aktivitas bercinta di malam pertama.

Banyak yang mengatakan, bercinta untuk pertama kali bisa menimbulkan rasa sakit. Hal ini, seringkali membuat wanita khususnya, merasa takut untuk melakukan ML pertama kali.

Namun, jika tahu triknya, bercinta di malam pertama justru bisa terasa sangat menyenangkan, bahkan tak terlupakan. Nah, ada beberapa persiapan yang harus dilakukan para pengantin baru agar aktivitas malam pertama nyaman tanpa rasa sakit.


Spesialis Obgyn dari Brawijaya Healthcare, dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG menyebut salah satu cara agar nyaman tanpa sakit saat malam pertama adalah lubrikasi. Lubrikasi sendiri berperan penting dalam hubungan suami istri. Jika tidak terjadi lubrikasi akan menghambat tercapainya orgasme.

Lubrikasi juga tidak terjadi secara mulus jika ada gangguan secara psikis. Sebagai contoh, rasa gelisah, tertekan, bahkan stres dapat membuat libido menurun. Sehingga pada saat melakukan hubungan seksual, lubrikasi pada vagina berkurang dan akibatnya akan terasa nyeri pada saat penetrasi.




"Biar enggak sakit, hubungannya lubrikasi ya. Lubrikasi itu basahnya vagina," ujar Dinda saat ditemui di Kembang Goela Jakarta Pusat, Senin 23 April 2018.

Dia menambahkan jika lubrikan alami tidak keluar, Anda bisa menggunakan lubrikan buatan, yang saat ini banyak ditawarkan. Misalnya, pelumas buatan di berbagai apotek maupun supermarket.

"Tapi bisa dibantu dengan pelumas (gel) biar nyaman," katanya.

Tidak hanya itu, para pengantin baru sebaiknya juga bisa lebih banyak melakukan foreplay. Foreplay atau pemanasan salah satunya adalah berupa ciuman. Ciuman juga bisa memicu keterikatan batin dan rasa keamanan antardua emosi yang mana bisa membantu seseorang tampil lebih baik di tempat tidur.

Tidak hanya dengan berciuman, foreplay juga bisa dicapai melalui seks oral, seperti blowjob atau stimulasi klitoris.

"Foreplay-nya harus lama, biasanya pengantin baru kan foreplay-nya enggak lama makanya sakit (penetrasi)," kata dia.




Maka dari itu, setiap wanita sebelum melakukan hubungan malam pertama juga harus mengetahui titik-titik rangsangan ternikmat yang ada dalam tubuh Anda.

Hal ini perlu diketahui untuk mendukung kepuasan bercinta bersama-sama. Jangan sampai pasangan pria saja yang merasakan nikmatnya, wanita hanya merasa kesakitan.

Hal ini tidak lain karena jika wanita tidak cukup terangsang secara seksual, maka vaginanya tidak akan cukup terlumasi dan akan sulit atau terasa sakit saat organ intim pria masuk.






Dewa168


Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!



Berita Lainnya

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.