Breaking News
recent

Lensa Gokil - Kenali 8 Waktu Terbaik Meminum Air Putih





Minum air putih memang menjadi salah satu cara populer menurunkan berat badan dengan cepat karena air putih bukan hanya tak ber-kalori, tapi juga bikin kenyang dan membantu melancarkan metabolisme. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata minum air putih untuk menurunkan berat badan juga punya waktu-waktu terbaiknya? Berikut rangkuman tim Lensa Gokil untuk kamu.





1. Usai Bangun Tidur
Segera penuhi asupan cairan dengan minum air putih usai bangun tidur. Segelas air putih di pagi hari membantu tubuh untuk segera bangun dan beraktivitas. Selain itu, kehadiran air membantu tubuh mendorong keluar radikal bebas dan residu dari kalori yang terbakar untuk metabolisme tubuh semalam.





2. Sebelum Makan
Minum air putih sebelum makan membantu seseorang merasa lebih kenyang. Itu artinya, jumlah makanan yang masuk ke tubuh lebih sedikit. Selain itu, dengan minum sebelum makan akan melembapkan lapisan lambung. Hal ini membantu mengurangi rasa tak nyaman saat makan. Sesudah makan, jangan lupa juga untuk kembali minum air putih ya.






3. Saat Lapar
Ketika mulai terasa lapar padahal belum jam makan, coba minum segelas air putih. Orang-orang yang dehidrasi kerap merasa lapar, padahal sesungguhnya hanya butuh air putih.






4. Sebelum Makan Camilan
Jika ingin makan camilan, minum air putih dulu ya. Kehadiran air putih membantu Anda merasa kenyang, sehingga asupan kalori lebih terkendali.





5. Sebelum Olahraga
Ketika tubuh terhidrasi, membuat sirkulasi tubuh terjaga. Kemampuan tubuh untuk menjaga dari serangan panas lebih baik.





6. Sesudah Olahraga
Setelah olahraga yang menghabiskan banyak tenaga, segera minum air putih untuk mengganti cairan tubuh yang hilang. Jumlah air putih yang diminum tergantung berat badan, kondisi kesehatan, serta suhu lingkungan. Namun, pastikan tidak minum terlalu banyak air terlalu buru-buru. Karena bisa menyebabkan kram perut.





7. Sekitar Sekeliling Orang-Orang Yang Sedang Sakit
Ketika anggota keluarga atau rekan kerja jatuh sakit, minumlah lebih banyak air putih untuk membantu membersihkan tubuh dari kuman dan virus yang mungkin masuk. Tubuh yang terhidrasi dengan baik mendorong kuman jahat untuk keluar.





8. Saat Sakit
Ketika flu, demam, atau sakit yang lain minumlah banyak air putih. Bisa juga minum jus atau sup yang kaya air.





Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!



Berita Lainnya

Lisa Halberd

Lisa Halberd

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.