Breaking News
recent

Lensa Gokil - 10 Manfaat Minyak Kayu Putih yang Jarang di Ketahui






Seperti yang sudah kita ketahui, minyak kayu putih sering di gunakan untuk pijat maupun kerik. TIdak hanya itu saja, Minyak resebut sering di gunakan untuk menghangatkan si buah hati yang masih bayi. Berikut dengan aroma yang khas dapat meredakan mual jika sedang mual di perjalanan.

Dengan bentuk yang melonjong atau cenderung oval ini di keringkan lalu di tumbuk. setelah itu di haluskan dan di ekstrak. Hasil pemisahan tersebut di olah untuk dijadikan minyak esensial. Minyak yang di dapat, di encerkan terlebih dahulu sebelum siap digunakan. Khasiat dari minyak ajaib ini, memiliki 10 manfaat ajaib lainnya. Berikut yang berhasil di rangkum oleh Lensa Gokil.






10. Menyegarkan Bau Nafas

Tahukah anda salah satu manfaat minyak kayu putih sebagai penyegar nafas mulut anda. Kandungan minyak kayu putih terdapat antibiotik yang ampuh mencegah munculnya dan melawan bakteri-bakteri yang dapat mengakibatkan gigi berlubang.







9. Pembersih Tangan

Minyak putih dapat juga berfungsi menjadi pembersih tangan. Kandungan yang terdapat pada minyak kayu putih mampu membersihkan kotoran maupun lemak yang menempel di bagian-bagian kecil kulit.







8. Melancarkan Pernapasan

Sesak napas dan Sinusitis memang kerap di alami oleh sebagian orang. Wangi khas dalam minyak kayu putih ternyata dapat membantu penderita sesak napas. Bahan alami yang terkandung di dalamnya mengandung senyawa kimia yang ampuh untuk mencegah munculnya gejala asma. Sayangnya perlu di perhatikan untuk bagi mereka yang memiliki alergi terhadap senyawa pada kayu putih tersebut.





7. Mengusir Nyamuk

Kerap di malam hari, serangga kecil ini sungguh mengesalkan. Nyamuk-nyamuk nakal sering sekali menginggalkan bekas bengkak kemerahan di area yang dikecup olehnya.  Tak kala harus repot-repot menggunakan semprotan nyamuk dengan harapan untuk mengusir nyamuk tersebut.

Tahukah kamu, bahwa semprotan serangga sebetulnya bukanlah hal yang baik bagi kesehatan, mengingat kadar senyawa kimia yang terkandung di dalam sungguh berbahaya jika terus terhisap masuk kedalam saluran pernapasan manusia. Maka dari itu, minyak kayu putih menjadi alternatif yang ampuh untuk mengusir nyamuk, dengan cukup oles bagian tubuh untuk melindungi gigitan dari nyamuk nakal.





6. Pembersih Kain Karpet

TIdak hanya menjadi pembersih cair untuk bagian tubuh saja. Minyak kayu putih dapat diandalkan untuk membersihkan noda debu di kain dari karpet. Bahkan minyak kayu putih mampu membantu untuk membersihkan noda permen karet yang membandel di kain atau sepatu anda. Akan tetapi memang perlu diingat, tidak semua bahan kain berdampak sama.





5. Mengurangi Jerawat
Kabar baik untuk kamu yang sedang atau biang jerawat muncul di wajah. Minyak kayu putih menurut herbalis dan penulis buku 'Herbal Medicine' by Andrew Cheallier. Minyak kayu putih dapat mengatasi bebagai permasalahan dasar kulit termasuk jerawat.






4. Pereda Rasa Nyeri

'Bukan rasa yang pernah ada ya.. haha' . Minyak kayu mampu memberikan efek analgesik alami.
Anal gesik adalah jenis obat dengan fungsi kerja untuk meredakan rasa sakit tanpa harus menurunkan tingkat kesadaran. Analgesik juga mampu mejadi anomali sistem saraf pusat, sebagai pengalih rasa sakit keseleo, nyeri otot, dll.






3. Penghilang Bau Sepatu

JIka suatu hari kami menemukan salah satu sepatu kesayangan berbau tidak sedap, kamu bisa coba alternatif ini. Encerkan minyak kayu putih dengan air, lalu lumuri sepatu tersebut ke sepatu, lalu jemur. Di jaman wangi ikan asin itu pun hilang seketika..!!







2. Mampu Mengatasi Herpes

Herpes, salah satu penyakit kulit yang dapat menular. Terjadi nya peradangan kilit yang di sertakan gelembung-gelumbung kecil ini, dengan senasi gatal-gatal. Ternyata dengan minyak kayu putih, Herpes mudah teratasi. Cukup campurkan minyak kayu putih ke dalam air hangat. bekap dengan kain yang di lumuri air campur minyak kayu tadi, niscaya rasa gatal akan reda.






1. Hair Nourishment

Kembali kabar baik jika anda yang mendambakan rambut lebat bervolume. Capuran minyak kayu putih dan minyak kelapa mampu mengtasi rambut kering kamu. Minyak kayu putih memiliki kandungan untuk melembabkan. selain itu minyak kayu putih mampu mencedah datang ketombe.
Beberapa ahli kesehatan juga menggunakan ramuan minyak kayu putih sebelum mandi guna menjaga kesehatan rambut.



Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!



Berita Lainnya

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.