Breaking News
recent

Lensa Gokil - 10 Fobia Seksual yang Ternyata Benaran Ada Lho






Yang tersebut Fobia, adalah sebuah kondisi dimana sang penderitanya mengalami kecemasan atau ketakutan yang berlebihan secara berkala-kala atau terus menerus. Banyak orang berpendapat kalau fobia adalah sesuatu yang tidak di masuk akal sedangkan memang banyak pula orang yang mengalami hal tersebut. Fobia unik ini bahkan menyakut hal yang tabu, Fobia seksual salah satunya. Ini 10 hal menarik dari Fobia Seksual yang di rangkum oleh tim Lensa Gokil.






1. Erotophobia

Ada sebagian orang yang riskan untuk membahas sesuatu yang berbau seks, karena merasa tabu. Akan tetapi, ada pula sebagian penderita erotophobia yang justru merasa sangat ketakutan jika hal-hal tersebut sampai ke kupingnya. orang-orang ini biasanya akan kabur dari obrolan-obrolan tetang seks.





2. Philemaphobia

Penderita ini sungguh menarik, siapa yang menyangka kalau ada yang memiliki fobia untuk berciuman. Nah penderita Philemaphobia contohnya, mereka akan merasa sangat bersalah bahkan sangat takut jika di ajak berciuman oleh pasangannya. Belum diketahui secara pasti apa yang mengakibatkan seseorang takut akan hal tersebut.






3. Claustrophobia

Berhubungan intim bisa terbilang adalah sebuah kebutuhan. Tak tentu tak mungkin harus mengubar hubungan intim kita ke orang lain, seperti bercinta di tempat umum. Claustropobia justru berkata lain, karena penderitanya justru tak ingin melakukan hubungan intim di dalam ruangan tertutup seperti dalam kamar hotel, dalam mobil, atau lift. Sang penderita merasakan ketakutan luar biasa hingga bahkan sesak nafas jika melakukan hal tersebut di ruangan tertutup. Aneh ya ?







4. Gymnophobia

Yang ini lebih unik lagi, bagaimana harus berhubungan intim jika tanpa menanggalkan satu pun pakaian kamu ? bagaimana caranya ? atau perlu masuk lewat cela-cela dalaman saja ? susaaah..
Penderita Gymnophobia sangat takut jika mengalami kondisi dimana harus tak berbusana, mereka akan merasa tidak aman pada dirinya jika sedang telanjang.






5. Malaxophobia

Foreplay adalah salah satu upacara wajib pasangan sebelum bercinta demi mendapatkan kenikmatan yang hakiki, betul ?
Berbeda dengan penderita Malaxophobia, mereka akan menolak dengan keras jika anda mengajaknya melakukan foreplay terlebih dahulu. karena pasalnya, seorang penderita ini menolak untuk di cium, di raba atau di sentuh. Cenderung mereka melakukan masturbasi sendirian sebelum memulai sesi bercintanya.





6. Medorthophobia

Bagi pria yang bertemu dambaan hatinya mendapati mereka punya fobia ini, sebaiknya tinggalkan saja. Sejatinya mereka yang memilki fobia ini ketakutan setengah mati dengan penis yang sedang ereksi. Aneh tapi nyata, tidak hanya wanita-lah penderitanya. Laki-laki pun tercatat pernah mengalami kondisi seperti ini. Kepanikan yang kuat, Cemas, Sesak nafas hingga mual dapat terjadi bagi penderitanya jika mendapati Penis yang sedang ereksi.





7. Medomalacuphobia

Fobia ini cenderung menyerang laki-laki. jika medorthophobia takut akan 'perkasanya tiang listrik'. Justru penderita medomalacuphobia berkata sebaliknya. Penderita fobia ini mengalami kondisi dimana takut setengah mati jika tidak mampu berhasil ereksi. Gejala yang timbul sulit bernapas hingga keringat jagung menghiasi keningnya. Kerap kali ditemukan pria yang mengalami disfungi ereksi.





8. Oneirogmophobia

Pasti pernah mengalami mimpi basah, setiap manusia minimal dalam hidup pasti pernah mengalami ini satu kali sepanjang fase hidupnya. Akan sangat sulit jika ini terjadi bagi para penderita fobia ini. Pasalnya mereka sangat ketakutan jika terbangun dari mimpi basah. bahkan sampai-sampai rela tidak tidur sehingga mimpi basa itu tidak terjadi. ngeri....





9. Parthenophobia

Fobia ini menyerang kaum adam, ketakutannya dengan perawan atau lebih tepatnya darah perawan. Bagi penderitanya saat tau wanita yang sedang diajak bicara adalah gadis yang masih perawan, sang penderita tak mampu mengedalikan emosinya. Ini pernah terjadi di Negara Inggris lalu. Gejala tangan berkeringat, mual hingga muntah, tak mampu mengatur nada bicara, gugup hingga gemetaran di sekujur tubuh, bagi sang penderita.





10. Eurotophobia

Dan yang terakhir ini kembali menyerang kaum pria. Penderita fobia ini takut akan bentuk kelamin wanita. Well.. aneh memang tapi nyata. tercatat bahwa fobia ini banyak sekali terjadi di beberapa belahan dunia dan yang terkenal, paling sering menyerang mereka yang memilki trauma kejahatan seksual saat masih muda. Sampai saat ini tercatat penderitanya mengalami fobia ini di usia remaja dan tak dapat di sembuhkan walaupun menggunakan metode terapi kedokteran manapun. Dan memicu pengembangan betuk sosial yang menyimpang seperti homoseksual.



Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!



Berita Lainnya

Lisa Halberd

Lisa Halberd

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.