Breaking News
recent

Lensa Gokil - Kaleidoskop 2017: 10 Artis dengan Gosip Terpanas di Media Sosial

Menjadi artis terkenal berarti harus siap dengan segala risikonya, termasuk menjadi pergunjingan masyarakat luas. Bukan hanya hal yang positif, mereka juga harus sabar menghadapi isu-isu negatif terkait kehidupan pribadinya. Berikut 10 artis yang ramai dibicarakan di media sosial sepanjang 2017.

1. Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.comIsu kedekatan pendangdut Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad menjadi pembicaraan sepanjang 2017. Rumor Ayu Ting Ting menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.Bahkan April lalu, Ayu sempat dikabarkan telah menikah siri dengan Raffi. Dalam pemberitaan tersebut, Ayu dengan santai menanggapinya. “Hidup cuman sekali, engga usah dibuat pusing, santai saja,” ujat Ayu saat ditemui di Depok, Jawa Barat. Baru-baru ini, artis Nikita Mirzani mengatakan pernah bertemu dengan Ayu dan Raffi berduaan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Walaupun begitu, sampai saat ini belum diketahui kebenaran hubungan keduanya karena baik Ayu dan Raffi tidak menggubris kabar tersebut.

2. Jennifer Dunn Dilabrak Seorang RemajaArtis Jennifer Dunn. TEMPO/Dhemas Reviyanto

Jennifer Dunn menjadi salah satu artis yang heboh dibicarakan masyarakat di tahun 2017 karena dirinya dilabrak dan dijambak oleh seorang remaja di pusat perbelanjaan di Jakarta. Ternyata remaja dengan inisial SH itu tidak kuasa menahan emosi lantaran Jennifer diduga berselingkung dengan sang ayah Faisal Harris. SH adalah anak ketiga dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal. Video kejadian tersebut yang diunggah di media sosial SH mendapat perhatian dari beberapa artis Tanah Air.

3. Via Vallensumber: Instagram @viavallen

Penyanyi Dangdut Via Vallen menjadi ramai dibicarakan publik setelah mengalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling ngetop. Namun belakangan, nama Via Vallen jadi buah bibir masyarakat lantaran dianggap menyerang Ayu Ting Ting yang memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Solo Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.
Hal ini bermula ketika Via menyinggung soal kemenangan dari acara penghargaan yang berasal dari perolehan SMS. Via menganggap kemenangan lewat SMS tidak valid dibandingkan lewat sosial media. Namun, Via mengatakan pernyataan yang dilakukan di Instagram Live itu dibuat sebelum Ayu Ting Ting menerima penghargaan.
Selain itu, Via juga harus melayangkan somasi kepada Reyza Carlos selaku makeup artist Ayu Ting Ting. Kejadian ini bermula saat Via membawa tiga piala yang didapatnya dari salah satu penghargaan musik dangdut. Dalam unggahan foto tersebut, Via Vallen menuliskan keterangan yang mengkaitkan nama Ayu Ting Ting. Pernyataan itu tidak diindahkan oleh Reyza Carlos.
Kalo mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di TV atau sosmed, fans mbak aja banyak yang nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain ditanggapin. Jangan suka mencari kesalahan orang lain mba, mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun-ampun,” ujar Reyza dalam kolom komentar. Ia juga menambahkan bahwa Via telah memiliki suami dan anak.
Merasa tidak terima dan dicemari nama baiknya, Via memutuskan untuk melayangkan somasi terhadap Reyza Carlos.

4. Nafa Urbach dan kasus pedofiliaArtis Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, 15 Agustus 2017. Kedatangannya itu untuk berkonsultasi terkait adanya netizen yang mengomentari putrinya Mikhaela Lee Jowono alias Mikha dengan istilah pedofil di media sosial Instagram. TEMPO/Maria Fransisca

Artis Nafa Urbach sempat menghebohkan dunia maya terkait kasus pedofilia terhadap anaknya, Mikhaela Lee Juwono. Kasus ini terjadi ketika Nafa mengetahui arti dari istilah ‘loli’ dan ‘lolitan’ yang digunakan netizen pada kolom komentar sebuah foto di akun media sosialnya. Geram dengan kejadian yang bersifat melecehkan anak di bawah umur, Nafa langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Selain pihak kepolisian, Nafa juga mengadukan kejadian tersebut ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (KPPPA) dan pakar Information and Technology (IT) guna menyusut kejadian tersebut.

5. Rina Nose melepaskan hijabPenampilan presenter Rina Nose setelah melepas jilbab. Pekan lalu, Rina memutuskan melepas hijabnya setelah mengenakannya selama setahun lebih. Instagram.com

Rina Rose menjadi buah bibir masyarakat karena keputusannya melepaskan hijabnya pada November lalu. Keputusan wanita dengan nama asli Nurina Permata Putra menuai kontrofersi di kalangan masyarakat. Banyak publik yang memberikan komentar negatif terkait pelepasan hijab yang dikenakannya selam satu tahun.
Rina Nose menyatakan permintaan maafnya dalam sebuah video di akun Youtube Cumicumi pada 10 November 2017. “"Sebelumnya saya minta maaf dulu terutama untuk penggemar-penggemar aku, minta maaf dulu karena pasti mereka yang udah pernah lihat perubahan aku terus sekarang kembali berubah lagi pasti akan kecewa dan itu wajar banget sih ada yang sedih ada yang kecewa itu tuh wajar," ujar Rina Nose.

6. Millen CyrusMillendaru. TABLOIDBINTANG.COM

Keponakan Ashanty, Millendaru yang dikenal juga dengan nama Millen Cyrus menjadi buah bibir masyarakat karena foto vulgar yang tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, terlihat Millen Cyrus sedang melakukan hal yang tak senonoh. Hal ini membuat pria dengan nama Millendaru tersebut mendapat kritikan dari banyak netizen. Bukan hanya itu, sang tante Ashanty juga menunjukkan kekecewaannya terhadap Millen.
Millen memberikan klarifikasi tentang foto tersebut melalui akun Path-nya. “Buat semua pihak, aku tidak pernah meng-share apa pun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua di hack dan IG aku udah semua di-hack, email sampe semua iCloud juga. Aku di sini stres dan gak bisa ketemu siapa-siapa yang bisa tau yang hack itu dan kalau butuh kejelasan, aku di situ dijebak," tulis Millendaru dalam akun Path-nya.

7. Agnez Mo dan Chris BrownAgnez Mo dan Chris Brown. (IG/TABLOIDBINTANG.COM)

Banyak melakukan projek di luar Indonesia, tidak heran jika penyanyi Agnez Mo kenal dengan beberapa pesohor dunia, salah satunya Chris Brown. Kedekatan antara keduanya sempat menjadi sorotan publik lantaran Chris Brown mengunggah foto mesra bersama wanita bernama Agnes Monica tersebut.
Bahkan kedekatan keduanya sempat menjadi pembicaraan di media Hollywood. Salah satunya menjuluki Chris Brown dan Agnez sebagai New Couple Alert. Padahal saat itu, Agnez Mo sedang memiliki hubungan dengan pemain basket Indonesia bernama Wijaya Saputra.
Baru-baru ini diketahui bahwa kedekatan Agnez Mo dengan Chris Brown dikarenakan keduanya terlibat projek musik bersama. Dalam akun Instagramnya, Agnez Mo menggunggah ulang foto daftar lagu album terbaru Chris Brown.
"SURPRISE!! Check out our colab on “ON PURPOSE”. Chris featuring your girl #AGNEZMO on his Deluxe Album. #AGNEZMOxCHRISBROWN #Repost @chrisbrownofficial SURPRISE! 12 Days Of Christmas: CUFFING SEASON the Deluxe Edition of #HeartbreakOnAFullMoon is available everywhere now! Link in bio. HAPPY HOLIDAYS! http://smarturl.it/CuffingSeason," tulis Agnez Mo di keterangan unggahannya pada Rabu, 13 Desember 2017.

8. Chelsea IslanPenampiilan Chelsea Islan saat menghadiri fashion show Victoria's Secret di Shanghai, Cina. Instagram

Aktris Chelsea Islan sempat menghebohkan dunia maya karena hubungan percintaannya. Juni lalu, Chelsea dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Bastian Steel. Hal ini dikarenakan akun Instagram Bastian mengunggah fotonya bersama Chelsea di dalam mobil.
“Midnight memories in monochrome #17,” tulis Bastian dalam foto tersebut. Foto tersebut mendapat reaksi negatif dari para netizen karena tidak rela Chelsea berpacaran dengan Bastian. Walaupun begitu, keduanya tidak memberikan konfirmasi mengenai kedekatan mereka.Chelsea Islan dan Daffa Wardhana . INSTAGRAM
Beberapa bulan setelah kabar hubungan Chelsea dengan Bastian, Daffa Wardhana mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea bersama kedua orang tuanya di akun Instagram miliknya. Sejak saat itu, baik Daffa dan Chelsea tidak malu untuk menunjukkan kedekatan mereka sebagai seorang kekasih. Salah satunya saat Daffa berulang tahun, Chelsea memberikan ucapan manis kepada sang kekasih di akun Instagram.
On this special day of yours, I would like to dedicate this sweet and memorable photograph of us. Happy Birthday to my other half! You are always in my prayers and I want the best for you in every aspect of your life. I love you Daffa Wardhana. May GOD be with you always,” tulis Chelsea.

9. Pernikahan Umi Pipik dengan SunuUmi Pipik Dian Irawati. TABLOIDBINTANG.COM

November lalu, kabar pernikahan Pipik Dian Irawati yang akrab disapa Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band menjadi pembicaraan hangat masyrakat. Isu pernikahan siri keduanya menjadi perbincangan karena saat itu Sunu masih berstatus suami yang sah dari Suci. Kabar tersebut dibenarkan oleh Citra yang merupakan kakak dari Suci. “Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya,” ujar Citra saat dihubungi, Kamis, 16 November 2017. Namun,tidak ada pernyataan dari keduanya mengenai kabar pernikahan siri tersebut

10. Raline ShahFoto Raline Shah bersama model top Bella Hadid membuat heboh netizen. Raline bertemu dengan Bella dalam Victoria's Secret Show di Shanghai, Cina. Instagram.com

Aktris Raline Shah kerap menggunggah foto bersama sederet artis internasional karena menjalin persahabatan dengan mereka. Namun, kedekatannya dengan Seungri Big Bang menjadi pembicaraan hangat. Belum lama, Raline Shah menghadiri acara ulang tahun Seungri yang diadakan di Amanpulo Resort, Filipina, Sabtu, 9 November 2017.
Dalam foto yang tersebar di dunia maya, Raline dan Seungri tampak santai berpose di ruangan makan. Seungri tampil telanjang dada saat berfoto dengan Raline dengan mengenakan celana training hitam, kacamata serta topi hitam yang dikenakan terbalik. Sementara Raline Shah memakai blouse putih bergaya bohemian dengan bandana putih menghiasi kepalanya.
Walaupun banyak kabar mengenai kedekatan keduanya, sampai saat ini baik Raline dan artis Korea itu tidak pernah mengkonfirmasi kebenaran dari hubungan mereka berdua.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Promo Bonus Extra Credit New Member !
Bonus Kemenangan Mix Parlay !
Promo Cashback Sportbook 5% - 10% Setiap Minggu !
Bonus Rollingan Live Casino Setiap Minggu !
Bonus Rollingan Poker Setiap Minggu !
Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpecaya !
Mari bergabung bersama kami di www.agensports.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.agensports@yahoo.com
Livechat: Tersedia di website kami di www.agensports.com
Link Alternatif Kami:
www.agensports.net
www.agensports.info
www.agensports.org

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !


Agensports Agensport Taruhan Online Bola,Casino dan Poker Jadi 1 ID.
Bonus Extra Credit 100%,Cashback 5% - 10%
BBM : 29B5F63B
Line : Agensports
www.agensports.com


Mari bergabung di dengan Bonus Referal Sebesar 1% www.jackpot4d.com
Jackpot4D.com Agen Togel Bonafit dan Terpercaya,Join Bersama Kami Sekarang juga :),Bisa Pasang togel Via Mobile /android

Link Alternatif: 
www.jackpot4d.net
www.jackpot4d.org
www.jackpot4d.info
Kontak : 
BBM : 2AE1F6FD
YM : cs.jackpot4d@yahoo.com
Facebook : Jackpot4D

Ayo Bergabung Bersama Kami Di Jackpot4D

Pasaran Togel:
- Kanada
- Singapore
- Hongkong
- Kanada
- Sydney

Discount: 
- 4D Diskon 65% 4D X 3000
- 3D Diskon 59% 3D X 400
- 2D Diskon 29% 2D X 70

Permainan Lain :
- 24D Pool
- 12D pool
- Roulette Pool
- Sicbo Dice Pool
- Oglok Pool
- Dice 6 Pool
- Head Tail Pool
- Red White Pool
- 24D Spin Pool

Segera Mendaftar dan Klik >>Disini<<

Minimal Deposit & withdraw : 10.000 / 25.000
Melayani Bank : BCA ,BRI ,BNI Dan Mandiri


#togelsydney #hasiltogel #jackpot4d #togelterpercaya #bandartogel #juditogel #togelswedia #togelkanada #togelsingapore #togelhongkong #agentogelonline #togelbonafit #prediksitogel

Silviana Poetri

Silviana Poetri

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.