Breaking News
recent

Lensa Gokil - Cerita Putra Miliarder Yang Beli HP Harus Kerja Ini Ramai di FB


Lensa Gokil  -  Kalau mendengar nama milyuner, pasti yang terlintas di benakmu adalah sekelompok orang kaya raya dan bergelimang harta. Tak salah sih, karena memang mereka yang punya banyak harta akan selalu hidup serba berkecukupan. Bahkan tak sedikit dari mereka pamer kekayaan.

Media yang digunakan untuk pamer kekayaan pun mayoritas adalah socmed seperti Instagram. Yap, hidup sebagai orang kaya memang menyenangkan. Mau pergi tinggal sewa jet pribadi, mau beli Ferrari atau tas Hermes tinggal berangkat. Namun apakah setiap orang kaya memang dilatih untuk berfoya-foya dan selalu terpenuhi setiap keinginannya?


Tampaknya hal itu tak berlaku bagi remaja ini. Adalah akun Facebook Iswan Kurnia Hasan yang berkesempatan bertemu dengan Simon. Simon adalah anak salah satu komisaris channel olahraga TV berbayar, BeIn Sport yang berpusat di Doha, Qatar sana. Menjadi putra salah satu petinggi media besar di dunia, mungkin menurutmu kehidupan Simon bergelimang kekayaan. Namun ternyata nggak gitu lho!

'Dalam perjalanan ke Jakarta akhir bulan Juli dari bandara Luwuk kemarin, secara tak sengaja saya duduk bersebalahn dengan Simon. Setelah ngobrol ngalor ngidul, saya baru tahu ternyata beliau adalah anak komisaris channel BeIn Sport dan baru berlibur dari Wakai bersama orangtuanya. Saat saya kenapa tidak pulang dengan bapak, Simon bilang bahwa ayahnya naik pesawat pribadi bersama ibunya sementara anak-anaknya harus pakai pesawat penumpang biasa', cerita Iswan.


Iswan pun melanjutkan, 'Ternyata seorang miliarder komisaris BeIn Sport justru mendidik anaknya mandiri. Bahkan kata Simon, iPhone miliknya bukan dari uang orangtuanya. Ia bekerja dulu selama enam bulan baru mampu beli HP dari gaji hasil kerjanya. Beginilah para miliarder mendidik anaknya agar mampu melahirkan miliarder kembali. Lantas bagaimana kita mendidik anak-anak kita?'.

Tak butuh waktu lama akhirnya postingan Iswan itu menarik perhatian netizens. Sedikitnya sudah 22.300 kali dibagikan dan lebih dari 1.900 komentar datang. Mayoritas netizens memuji orangtua Simon yang mengajarkan kemandirian dan tidak hidup hedon meskipun mereka keluarga kaya. Jadi, gimana caramu mendidik anakmu kelak?


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.