Breaking News
recent

Lensa Gokil - Bikin Gempar, Perempuan Ini Hamil Bayi Kelinci?


Lensa  Gokil  -  Bagi setiap perempuan, momen kehamilan adalah hal yang indah. Mulai dari saat positif hamil hingga detik-detik jelang persalinan. Hanya saja jika boleh memilih, kala mengandung janin selama sembilan bulan dan melihat sosok janin dari proses USG adalah sesuatu yang susah diungkapkan kebahagiaannya. Namun bagaimana kalau janinnya tak berbentuk seperti manusia?

Yap, hal itulah yang baru-baru ini dialami seorang perempuan asal Florida. Calon ibu berusia 33 tahun ini bahkan begitu terkejut saat melakukan USG dan mendapati foto janinnya mirip seekor kelinci. Wew, kok bisa sih?


Melalui akun Reddit dengan nama NetteFraulein, perempuan yang enggan menyebutkan identitasnya inipun memposting foto USG calon buah hatinya. Dalam foto USG yang mendadak bikin gempar itu, memang terlihat bayangan janin sangat mirip dengan kelinci lengkap memiliki sepasang telinga dan empat kaki, seperti dilansir Mirror.

"Aku benar-benar gugup karena kami sudah keguguran dua calon buah hati sebelumnya. Dan aku benar-benar lega saat mengetahui detak jantung bayi kami 163 (indikasi denyut jantung sehat). Kami lalu menyadari bentuk janin ini memiliki telinga mirip kelinci dan kami langsung tertawa," cerita perempuan ini.


Perempuan inipun menambahkan bahwa foto ini diambil kala janin di dalam perutnya berusia tujuh minggu. Dokter memperkirakan bahwa si bayi berbentuk mirip kelinci ini akan lahir ke dunia pada bulan Desember, sekitar satu minggu sebelum Natal tiba.

Hmm kalau menurutmu, apakah ini bayi kelinci atau bayi manusia mirip kelinci?


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.