Breaking News
recent

Lensa Gokil - 7 Tempat di Amerika Serikat Ini Dianggap Angker dan Banyak Hantu


Lensa Gokil - Kisah keberadaan hantu masih menimbulkan misteri tentang kebenarannya hingga saat ini. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka pernah menyaksikan penampakan sosok misterius itu dengan mata kepalanya sendiri.

Namun, tidak sedikit pula orang yang memilih untuk tidak percaya bahwa sosok mengerikan yang dapat membuat bulu kuduk merinding itu ada.

Walaupun begitu, keberadaan tempat-tempat yang dipercaya angker atau dihuni hantu tersebar luas di berbagai negara di penjuru dunia.

Seperti salah satunya di Amerika Serikat. Selain terkenal dengan musik R&B dan Hollywood, ternyata negara yang dipimpin oleh Barack Obama itu juga dikenal memiliki banyak tempat mengerikan yang dipercaya angker oleh warga sekitar.

Seperti 7 tempat angker di AS berikut ini yang sering menjadi incaran para paranormal dan ghost hunters diselimuti dengan cerita mengerikan yang berkembang dari generasi ke generasi.

Berikut selengkapnya 7 tempat angker di AS:

1. Waverly Hills Sanatorium, Louisville, Kentucky


Bangunan satu ini terlihat seperti gambaran rumah sakit berhantu yang sering kita lihat dalam film horor garapan Hollywood.

Gedung bekas rumah sakit berbentuk sayap kelelawar dari Abad ke-19 itu merupakan rumah sakit pertama yang dibangun di atas bukit Louisville pada 1910.

Tempat pengobatan yang dikenal dengan sebutan Waverly hills itu dibangun untuk merawat pasien 'wabah putih' tuberkulosis yang melanda wilayah tersebut pada masa itu.

Kala itu belum ditemukan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Sehingga bangsal rumah sakit bertingkat tersebut dibangun sebagai tempat 'rehabilitasi' pasien.

Waverly Hills dijadikan rumah sakit geriatrik -- pusat pelayanan penyakit jangka panjang dan lanjut usia -- dari 1960-an hingga 1980-an.

Banyaknya jumlah pasien tewas, lebih kurang 8.000 orang, di rumah sakit itu membuat cerita mengerikan pun menyelubungi gelapnya rumah sakit yang kini telah terabaikan itu.

Kisah mengenai malpraktek dan penggunaan alat terapi syok yang digunakan pun diduga menjadi alasan banyaknya arwah pasien tempat itu bergentayangan.

Kisah mistis itu menarik perhatian para penjelajah, pencari hantu, dan penyuka kegiatan paranormal.

Menurut keterangan beberapa orang orang yang pernah mengunjungi tempat itu, mereka mendengar suara pintu tertutup dengan sendirinya, 'teriakan pasien', dan suara derap langkah kaki.

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan melihat adanya bayangan hitam yang tiba-tiba melayang dan mengikuti pengunjung hingga koridor suram.

Teriakan misterius dan langkah kaki hantu dilaporkan sering terdengar dari dalam 'lubang kematian' -- sebuah terowongan bawah tanah yang menghubungkan rumah sakit dengan rel kereta api di bawah bukit.

Konon jalur tersebut digunakan untuk mengangkut jasad agar tidak terlihat oleh pasien lainnya.

Ruangan paling mengerikan bangunan itu terdapat di lantai lima, kamar 502. Tempat penanganan pasien tuberkulosis itu disebut dihantui oleh arwah dua orang perawat yang bunuh diri di tempat itu.

Paranormal menyebutkan bahwa mereka melihat bayangan misterius berkelebat di jendela. Mereka bahkan mendengar teriakan yang menyuruh mereka untuk 'keluar'.

2. Savannah, Georgia


Savannah disebut-sebut sebagai kota paling berhantu di AS, terutama di tempat tur bersejarah Bonaventure Cemetery -- pemakaman yang dilengkapi dengan deretan kuburan batu, patung menyeramkan, dan pepohonan berlumut mengerikan.

Di antara penampakan di kuburan berhantu itu, salah satu yang paling populer adalah kemunculan gadis 6 tahun yang tewas akibat pneumonia pada 1889.

Hantu tersebut 'menghuni' sebuah patung berukuran manusia asli yang terletak di jantung pemakaman. Arwah gadis itu disebut-sebut membuat anggota tubuh patung yang dibangun di atas makamnya itu bergerak.

Suara anak-anak bermain sambil tertawa dan suara tangisan juga dilaporkan sering terdengar di tempat mengerikan itu.

Selain pemakaman tersebut, tempat lainnya yang juga tak kalah menyeramkan di Savanah adalah Hampton Lillibridge House.

Hampton Lillibridge merupakan deretan puluhan rumah hantu yang dibangun pada 1797 dan dipindahkan ke lokasi yang sekarang setelah beberapa tahun.

Misteri rumah hantu itu baru muncul setelah pengalokasian tersebut. Pemilik rumah mengaku mereka sering 'diganggu' oleh sosok tak kasat mata.

Mereka mengatakan bahwa hantu itu meminta mereka untuk pindah. Hal tersebut terjadi berulang-ulang kali, termasuk barang-barang berpindah dan pintu terkunci sendiri.

Rumah hantu paling menyeramkan di Savannah adalah Sorrel-Weed House. Bangunan yang pernah muncul di awal film garapan sutradara Robert Zemeckis, 'Forrest Gump', diduga dihantui oleh dua arwah jahat.

3. Whaley House, San Diego


Menurut media Life Magazine, Whaley house merupakan rumah paling angker di AS. Bangunan itu dibangun pada 1857, di atas lokasi bekas kuburan dan tiang gantungan.

Selama bertahun-tahun rumah angker itu ditinggali oleh berbagai penghuni seperti keluarga, dijadikan toko gandum, gedung pengadilan San Diego County, teater komersial pertama kota itu, tempat dansa, aula biliar, dan sekolah.

Konon, 'penghuni' tertua rumah berhantu tersebut adalah seorang pencuri 'Yankee Jim' Robinson, yang tewas digantung pada 1852, dari tiang gantungan yang berdiri di atas lahan itu sebelum rumah tersebut dibangun.

Menurut laporan media setempat, Robinson tewas dengan mengerikan. Dia bersikeras bertahan di atas sebuah gerobak yang perlahan-lahan bergerak, sebelum akhirnya mengayun dan dicekik tali perlahan-lahan hingga tewas.

Setelah bertahun-tahun, lokasi tiang gantungan itu dibeli oleh seorang saudagar bernama Thomas Whaley. Whaley tetap membeli lahan tersebut meskipun dia ikut menyaksikan Yankee jim tewas di tempat itu.

Namun, setelah beberapa minggu tinggal di lokasi tersebut, keluarganya menyatakan mendengarkan suara langkah kaki, seakan berasal dari sepatu boot seorang pria besar.

Selama lebih dari 100 tahun, suara langkah kaki misterius itu terus menggema di dalam rumah itu. Putri bungsu Whaley, yang menetap di bangunan itu hingga 1953, meyakini bahwa suara itu merupakan hantu Yankee Jim.

Setelah rumah tersebut dijadikan museum, pengunjung melaporkan sering mendengarkan suara hantu berjalan. Sementara yang lainnya mengatakan mereka melihat hantu keluarga Whaley dan hantu seorang wanita mengenakan rok panjang.

Penampakan lainnya di rumah hantu itu juga dilaporkan. Seperti seorang parapsikolog yang mengaku melihat sosok anjing berjalan di dalam rumah. Ia menyatakan hewan itu terlihat seperti fox terrier -- jenis anjing yang dipelihara Whaley.

4. Pemakaman Bachelor’s Grove, Chicago


Pemakaman kecil yang terletak di pinggiran Chicago ini mendapat julukan sebagai kuburan paling angker di Amerika Serikat.

Tempat tersebut dilaporkan memiliki setidaknya 100 dokumentasi 'penangkapan' hantu, cahaya aneh, dan kegiatan paranormal lainnya.

Pada 1950-an, setelah wabah vandalisme menyebar dan menewaskan seluruh anggota keluarga di sebuah peternakan di pinggiran kota terpencil, warga mengaku melihat hantu 'berkilauan' dari atas kuburan.

Hantu itu semakin menyurut ketika didekati oleh warga. Sementara itu, penduduk lainnya mengaku melihat hantu seorang petani dan kuda yang tewas ketika diseret ke dalam kolam terdekat.

Saksi lainnya mengatakan mereka pernah 'dihadang' hantu yang muncul di jalan raya yang terletak tak jauh dari kuburan itu.

Mereka mengaku bertabrakan dengan 'mobil hantu'. Namun setelah mereka sadar dari rasa terkejut, tidak ada kerusakan, dan tidak ada mobil yang mereka tabrak.

Pada 1991, surat kabar lokal memuat foto perempuan mengenakan pakaian yang sangat kuno, duduk di atas batu nisan kuburan itu.

Sosok itu kemudian menjadi terkenal dengan sebutan "Madona dari Bachelor Grove'. Hantu itu diduga memiliki keterkaitan dengan sosok 'White Lady', arwah wanita muda yang berkeliaran dengan menggendong bayi di malam purnama.

5. LaLaurie Mansion, New Orleans, Louisiana


Salah satu rumah hantu terkenal AS terletak di New Orleans, Louisiana. Bangunan LaLaurie Mansion yang terletak di French Quarter adalah bekas rumah Madame LaLaurie, seorang janda kaya dan sosialita nyentrik.

Konon, janda kaya itu membunuh dan menyiksa dua orang budaknya di dalam rumah tersebut. Kabar itu tersebar pada 1834, saat kebakaran terjadi di rumah itu.

Tim penyelamat menemukan ruang penyiksaan rahasia di loteng. Di tempat itulah mereka menemukan pelayannya terikat dengan kondisi mengenaskan.

Setelah pemeriksaan dilakukan, muncul dugaan bahwa Madame LaLaurie telah melakukan pembunuhan di mansion-nya itu.

Saat kabar itu terdengar oleh warga, rumah itu digerebek oleh massa. Sayangnya sosialita nyentrik itu berhasil kabur ke luar kota.

Rumah itu kemudian dijual. Belakang penghuni baru bangunan itu melaporkan sering dihantui oleh arwah gentayangan korban Madame LaLaurie.

Selain rumah hantu LaLaurie Mansion, tempat angker lainnya yang berada di New Orleans adalah St Louis Cemetery No 1.

Tempat tersebut dikenal angker karena orang mati tidak berada di dalam kuburan mereka. Seperti salah satunya yang terkenal adalah Marie Laveau yang meninggal pada 1851.

Marie atau 'Queen of Voodoo' disebut-sebut akan kembali berwujud manusia di ruangan yang terdapat di atas kuburannya. Akibatnya, setiap perayaan St John Eve, setiap 23 Juni, penduduk akan kembali 'menguburkan' wanita itu.

Tempat mengerikan lainnya di wilayah itu adalah The Myrtles Plantation yang terletak di St Francisville. Rumor mengatakan bahwa perkebunan itu setidaknya memiliki 12 penampakan hantu, termasuk Chloe, budak yang dituduh meracuni keluarga pemilik perkebunan.

Hantu korbannya, ibu dan anak, dikabarkan terperangkap di dalam cermin yang berada di ruang utama rumah mereka.

Suara derap langkah kaki juga bisa di dengar dari tangga yang berada ruang utama rumah perkebunan itu. Konon suara itu berasal dari hantu pria yang tewas dalam pelukan istrinya, setelah ditembak oleh orang tidak dikenal.

Dia berhasil masuk ke dalam rumah dan menaiki tangga hingga anak tangga ke-17, dan kemudian tewas.

Kini suara langkah kaki yang berat itu dapat didengar hingga anak tangga ke-17 sebelum akhirnya menghilang.

6. Gettysburg, Pennsylvania


Pada 1863, pertempuran besar dan paling mematikan dari Perang Saudara AS, berlangsung di Gettsburg, Pennsylvania.

Lebih dari 8.000 pejuang tewas dalan perang tersebut. Kini bertahun-tahun sejak pertumpahan darah tersebut, banyak cerita mistis menyelimuti lokasi 'berdarah' itu.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa mereka mendengar suara tembakan meriam, teriakan, dan jeritan tentara di lokasi yang kini menjadi taman makam pahlawan Gettysburg National Military Park.

Pengunjung makam juga menyebutkan terkadang mereka mendengar pukulan drum dan tembakan di area medan pertempuran The Devil’s Den (2 Juli 1836).

The Devil’s Den juga disebut-sebut dihantui oleh arwah prajurit 'cerewet' yang mengenakan baju kulit rusa, topi besar, namun tidak bersepatu.

Tempat berhantu lainnya yang juga sering diincar paranormal adalah Little Round Top, tempat di mana pasukan Konfederasi dipukul mundur oleh serangan tentara Union pada 2 Juli 1863.

Menurut kabar yang beredar, 3 orang pasukan Konfederasi digantung di jembatan Sach, beberapa ratus yard dari pusat medan pertempuran di Gettysburg.

Ada yang menyebutkan tentara-tentara itu digantung karena terpisah dari unit mereka. Namun, ada pula yang mengatakan mereka dibunuh karena diduga menjadi mata-mata.

Para paranormal mengatakan, ketika mereka mengunjungi jembatan itu, akan terdengar suara tembakan, derap kaki kuda. Tidak hanya itu, ada pula yang melaporkan melihat bayangan kabut putih dan cahaya misterius dari jembatan.

7. St. Augustine Light Station, St. Augustine, Florida


St. Augustine Light Station bisa dibilang sebagai salah satu lokasi yang terkenal di AS, karena ratusan mercusuarnya.

Mercusuar permanen pertama ini dibangun disamping bangunan yang dipercaya sebagai kota tertua di AS, Anastasia Island pada 1824.

Bangunan tersebut mulai dihantui dan menjadi angker tak lama setelah pembangunannya. Dua orang gadis tenggelam saat kereta yang mereka gunakan untuk meluncur rusak.

Konon, kini suara tawa kedua bocah itu dapat terdengar menggema di sekitar menara di malam hari. Penampakan seorang gadis juga dilaporkan terlihat. Ia mengenakan gaun biru dan pita rambut biru. Pakaian yang dikenakannya saat tewas.

Penampakan hantu juga dikabarkan terlihat di bangunan mercusuar lainnya. Arwah dua orang penjaga menara, salah satunya Joseph Andreu yang tewas pada 1850-an karena jatuh dari menara, disebut-sebut berjalan pada malam hari.

Warga setempat juga menyatakan bahwa pulau yang mereka huni dihantui oleh setidaknya 13 arwah bajak laut yang dikuburkan di daerah itu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Promo Bonus 50% New Member Sportsbook !
Bonus Cashback Sportsbook 5%Tiap minggu !
Promo Casino Rollingan 0,7%
Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpecaya !
Mari bergabung bersama kami di www.agenlive.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : agen.live@yahoo.com
Blackberry Messenger : 24C30592
Livechat : Tersedia di website kami di www.agenlive.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



AGENLIVE4D 
Togel Online Terbaik,aman,terpercaya & Menang berapapun di Bayar,Partner Resmi Agenlive.com
Minimal Deposit: 10.000
Minimal Withdraw : 25.000
Pasaran : 
Singapore
Result : http://www.singaporepools.com.sg
Hongkong
Result : http://www.hongkongpools.com
Kanada
Result : http://www.kanadapools.com
Swedia
Result : http://www.swediapools.com

Mari Bergabung Bersama Agenlive4d.com
dan Daftar langsung sekarang ! 


Berita Lainnya
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.