Breaking News
recent

Wow, Donat Bertabur Emas Ini Dijual Dengan Harga Yang Bikin Jantungan


Lensa Gokil  -  Siapa sih yang tak suka dengan kilaunya emas? Apalagi jika dibuat perhiasan. Menambah cantiknya penampilan seseorang, bukan? Tetapi bagaimana ya jika kilaunya emas itu ditaburkan di atas ... makananmu?

Well, meski terdengar aneh, tetapi sebuah restoran di Brooklyn benar-benar melakukannya lho. Dilansir oleh buzzfeed.com, sebuah restoran ala Filipina bernama Manila Social Club baru-baru ini merilis menu baru berupa donat dengan icing sampanye Cristal yang dilapisi taburan emas 24-karat.


Pemilik ide donat fantastis ini adalah chef Bjorn DelaCruz, sang pemilik restoran. Salah satu keahlian DelaCruz adalah membuat donat dari ubi ungu yang sangat populer di Filipina. Sakit nikmatnya donat buatan DelaCruz, artis-artis seperti Ilana Glazer, pemeran Broad City keranjingan makan donat buatannya.


Dijual dengan harga $ 100 per buah atau sekitar Rp. 1,4 juta, nyatanya donat ini laku di pasaran hingga berlusin-lusin. Wah! Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik mencicipi donat ini?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.