Breaking News
recent

Lensa Gokil - Wow! Pria Berusia 92 Tahun Menikahi Gadis Usia 22 Tahun


Lensa Gokil  -  Pernikahan selalu menjadi berita gembira. Setelah saling jatuh hati dan merajut asmara, melangkah ke jenjang pernikahan tentu sudah ditunggu dan direncanakan dengan matang. Bagi pasangan muda, menikah adalah satu langkah besar. Tapi bagaimana dengan seseorang yang sudah berumur? Musali Mohammed al-Mujamaie, lelaki asal Irak berusia 92 tahun ini menikah lagi di usianya yang sudah tua.


Uniknya, Musali menikah dengan seorang perempuan yang usianya 70 tahun lebih muda dari dia di sebuah desa di sebelah utara Ibu Kota Baghdad. Musali menikahi Muna Mukhlif al-Juburi yang masih berusia 22 tahun. Acara pernikahan Musali bersamaan dengan pernikahan dua cucunya yang berusia tidak jauh dengan Muna. Musali menikah lagi setelah 3 tahun yang lalu istrinya meninggal dunia.

Walau sudah tua, Musali masih tetap bisa merasakan jatuh cinta kepada wanita. Dari pernikahan pertamanya, Musali memiliki 16 orang anak yang semua tinggal dekat dengan Musali di  di Desa Gubban, yang terletak di sebelah selatan Kota Samarra Irak. Anak-anak Musali tidak mempermasalahkan ayahnya menikah lagi walau dengan wanita yang jauh lebih muda.

Musali berkata bahwa dirinya merasa bahagia bisa menikah lagi. "Saya sangat bahagia bisa menikah bersamaan dengan cucu laki-laki saya" kata Musali setelah acara pernikahan. "Saya merasa seperti masih berusia 20-an tahun" ucapnya lagi. Dua cucu Musali yang menikah masing-masing berusia 16 dan 17 tahun.  Acara pernikahan ini berlangsung selama 4 jam dengan hiburan tari dan disahkan oleh pemuka agama setempat. Ternyata walau sudah tua, pria tetap ingin ada istri yang menemani ya.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.