Breaking News
recent

Lensa Gokil - Wew, Rokok Menthol Bakal Dilarang Beredar Pada 2020! Apa Betul?


Lensa Gokil  -  Bukan hanya di Indonesia, ternyata benua Eropa juga mengalami masalah dengan rokok. Bahkan bisa dibilang kalau Uni Eropa lebih memperlakukan aturan ketat. Di mana mereka bakal melarang peredaran rokok mentol pada 20 Mei 2020 mendatang. Lho, kenapa?

Memang, meskipun para penyuka rokok cukup menggemari jenis mentol, faktanya rokok ini cukup berbahaya. Tak heran kalau media-media besar di Inggris sudah mengumumkan mengenai rencana pelarangan rokok mentol. Atas aturan baru ini, Action on Smoking and Health (ASH) yang merupakan lembaga peduli bahaya rokok pun mendukung.


Hanya saja ASH menilai kalau seharusnya pelarangan rokok mentol dilakukan pada 2016 ini, bukannya empat tahun mendatang. Kamu mungkin bertanya-tanya, mengapa rokok mentol dilarang beredar di Eropa?

"Penelitian membuktikan jika rokok mentol lebih merangsang agar generasi muda mencoba rokok sehingga menjadikan mereka pecandu rokok. Untuk itu kami ASH mendukung pelarangan rokok jenis mentol," ungkap Deborah Arnott, pemimpin ASH, seperti dilansir Metro.


New Scientist melaporkan jika mentol menyebabkan reseptor nicotinic, bagian dari otak yang sensitif terhadap nikotin makin berkembang. Sehingga mentol memang membuat sifat kecanuan terhadap nikotin meningkat. Tak heran kalau mereka para perokok mentol lebih susah untuk bisa berhenti merokok. Mayoritas anak-anak muda lebih memilih rokok mentol karena dianggap kurang berbahaya dibandingkan rokok biasa, padahal itu salah besar.

Karena masih menurut penelitian itu, mereka yang merokok mentol rata-rata menghisap 43 batang dalam seminggu, dibandingkan dengan pengguna non mentol yang rata-rata menghisap 26 batang perminggu, seperti dilansir Daily Mail. Seakan kurang, Sekolah Kesehatan Morehouse di Atlanta pada tahun 2014 mengungkapkan jika perokok mentol punya kondisi pernafasan lebih buruk daripada perokok lainnya. Gimana, apa kamu setuju?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.