Breaking News
recent

Lensa Gokil - Tonjolan Bentuk Wajah Muncul Di Perut Hamil Wanita Ini


Lensa Gokil  -  Sebuah kejadian aneh menimpa seorang ibu muda bernama Karen Mc Martin. Wanita berusia 25 tahun ini mengalami sebuah pengalaman yang tak biasa dalam masa kehamilan. beberapa wanita hamil akan memiliki parut saat mereka hamil. Namun yang dialami Karen lebih mengerikan dari sekedar parut di perut.

Ia melihat beberapa tonjolan yang membentuk wajah dan menyangka bahwa wajah itu adalah wajah bayi yang sedang dikandungnya. Hal ini muncul setlah ia mengandung selama 6 bulan lebih satu minggu. Kejadian langka ini membuat teman Karen mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang kemudian menyebar luas di mana-mana.


Di samping ngeri, Karen juga merasa geli dengan apa yang dialaminya. Meski banyak yang sulit mempercayai apa yang dialami Karen, namun memang bentuk tersebut nampak jelas seperti wajah dengan tonjolan hidung, mulur dan pipi.

Sebelumnya, Karen sudah pernah hamil anak perempuan bernama Chloe, namun ia tak pernah mengalami hal tersebut. Saat itu sang suami sedang mengelus perut Karen dan kaget dengan tonjolan aneh itu. Bila dilihat-lihat pun, tonjolan wajah itu terlalu besar untuk seorang bayi. Hal ini membuat Karen sedikit takut dengan apa yang dialaminya.

Namun dilansir dari whatsonchengdu.com, dokter yang memeriksa kandungan Karen mengatakan bahwa sebenarnya fenomena ini hanyalah ilusi yang terbentuk dari pergerakan dan posisi bayi sehingga membuat tonjolan di perut dan pusar Karen. Jadi wajah tersebut tidak berhubungan dengan wajah sang bayi karena dari segi ukuran pun tidak sesuai dengan postur wajah bayi.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.