Breaking News
recent

Lensa Gokil - Tidak Perlu Bertengkar, Ini Cara Ungkapkan Kekesalan Anda Kepada Pasangan


Lensa Gokil  -      Banyak hubungan berakhir dengan perpisahan karena mereka tidak bisa mengontrol emosi. Kesal sedikit langsung bertengkar. Padahal mengungkapkan uneg-uneg Anda tak melulu dengan meluapkan amarah begitu saja. Inilah cara tepat ungkapkan kekesalan kepada pasangan tanpa perlu bertengkar.

1. Memilih Kata-kata
Perhatikan kata-kata yang keluar dari mulut Anda. Ketika sedang kesal, banyak orang yang tak bisa mengendalikan diri. Memojokkannya hingga berkata kasar kerap dilakukan hanya karena ego. Cobalah menggunakan kata 'aku' bukan 'kamu'. Sebab, ketika Anda selalu menggunakan kata 'kamu' hal itu seolah Anda langsung menuduhnya tanpa bertanya. Hindari juga meninggikan nada bicara karena akan memicu pertengkaran.

2. Beri Kesempatan Untuk Dia Bicara
Ketika emosi sudah meluap terkadang wanita tidak bisa menghentikan kemarahannya. Tak sedikit pun memberikan kekasih bicara. Padahal, akan lebih baik jika Anda juga mendengarkan alasan pasangan. Berikan si dia kesemparan bicara untuk sama-sama mendapatkan solusinya.

3. Bahas Sesuai Topik Masalah
Kesalahan lain saat menyelesaikan masalah adalah wanita tidak fokus pada satu topik, namun juga membahas topik masalah lainnya. Mengungkit dan menyindir masalah yang lalu hanya membuat Anda semakin kesal. Hal itu pun bisa memancing emosinya. Coba fokuskan diri kepada masalah yang terjadi sekarang. Selesaikan baik-baik tanpa harus menyinggung hal yang sudah terjadi pada masa lampau.

4. Tidak Mengulur-ulur Masalah
Jangan ulur-ulur masalah hingga jauh-jauh hari. Ketika merasa kesal dengan pasangan, ungkapkan secepatnya dan selesaikan saat itu juga. Jika mengulur waktu, Anda bisa saja mencari-cari kesalahan yang lain dan membuat keadaan semakin panas.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.