Breaking News
recent

Lensa Gokil - Terlalu Kencang Teriak Saat Nonton Bola, Paru-Paru Pria Ini Pecah


Lensa Gokil  -  Terkadang, bagi para lelaki, sepakbola adalah segalanya. Bagi penggemar berat sepakbola, pasti akan rela begadang semalaman atau menyisihkan gaji mereka demi menonton klub kesayangannya bertanding.

Namun, untuk kamu yang suka teriak-teriak saat mendukung tim sepak bola favoritmu, sebaiknya lebih berhati-hati, kenapa? Seorang pria di China paru-parunya pecah karena berteriak terlalu keras saat mendukung tim kesayangannya bertanding.

Dilansir Daily Mail, pria tersebut bernama Luo dan masih berumur 23 tahun. Saat menyaksikan tim kesayangannya Chongqing Lifan melawan Shijuazhuang Everbright pada 24 Juli lalu, Luo berteriak tanpa henti mendukung tim kesayangannya tersebut.


10 menit setelahnya, Luo merasa sesak napas. Dia meminum air yang kemudian dimuntahkannya kembali karena tersedak. Luo pun meminta pacarnya untuk memapahnya menuju mobil ambulans.

Sadar jika tak ada perubahan, Luo pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah dipindai dengan sinar X, ketahuan bahwa Luo mengalami Pneumothorax, yaitu gagal paru-paru. Alat pernapasan Luo ini penuh dengan air dan harus segera dioperasi.

Tahu jika penggemar beratnya masuk rumah sakit, tim kesayangan Luo, Lifan mengirim utusan untuk menjenguk dan memberikannya jersey. Wah, lain kali jangan terlalu kencang teriaknya ya!



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.