Breaking News
recent

Lensa Gokil - Tak Disangka, Perusahaan Ini Tega Bikin Minuman Dari Harimau


Lensa  Gokil  -  Selama ini sejauh apa kamu mengenal harimau? Tentu, kamu sendiri bakal mengenalnya sebagai salah satu binatang buas yang tak bisa dianggap remeh. Namun sebuas-buasnya binatang yang ada di bumi ini, manusia sendiri pasti bisa menemukan banyak cara untuk menaklukkannya. Apalagi jika dihadapkan dengan harimau yang ujung-ujungnya bisa jadi objek buruan, penghuni sirkus, kebun binatang atau bahkan minuman.

Hah, masa iya harimau bisa jadi minuman? Nggak percaya kan? Memang sih, setelah mendengar kenyataan ini bisa jadi kamu bakal susah mempercayai kabar yang satu ini. Padahal sebenarnya, fakta bahwa binatang buas ini bisa dijadikan minuman itu sudah lama dipraktekkan oleh banyak pabrik pengolahan minuman keras di China.

Di mana, bisnis yang satu ini nggak cuma menggiurkan bagi konsumennya tapi bisa mendatangkan miliaran Yuan baik untuk kelas UKM sampai perusahaan besar. Bagaimana tidak begitu, sebab untuk minuman fermentasi yang mengandung alkohol ini bisa laku terjual hingga 3.726 Yuan (sekitar Rp 7,6 juta) per botolnya, seperti dilansir melalui Asiantown.net.


Mungkin kamu bakal berpikir kalau dengan harga semahal itu, minuman ini bakal jarang diminati. Padahal meski harganya semahal apapun, konsumen pun nggak bakal protes. Sebab selain untuk kesehatan, ramuan minuman kuno ini mampu membuat tubuh pria-wanita jadi kuat, umur panjang dan vitalitas pun juga terjaga.


Lalu, kira-kira bagaimana proses pembuatannya ya? Sebenarnya inilah yang banyak membuat aktivis dan siapa pun yang menyayangi binatang jadi sedih. Sebab, pembuatan minuman fermentasi yang mengandung alkohol ini bisa dibilang kejam. Pasalnya mereka bakal membeli harimau buruan dengan harga yang cukup mahal.

Setelah itu harimau itu akan dipelihara dengan diberi makanan yang porsinya bakal dikurangi sedikit demi sedikit. Sehingga, harimau yang tadinya sehat bakal pelan-pelan mengurus hingga akhirnya mati. Setelah itu tulang-tulangnya bakal dimasukkan ke dalam bejana tanah liat dan dibiarkan berubah menjadi cokelat bersama air fermentasi beras selama 8 tahun. Waduh, kejam juga ya. Pantas saja banyak yang protes dengan usah minuman yang satu ini, bagaimana menurutmu?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.