Breaking News
recent

Lensa Gokil - Taiwan Bikin Restoran Khusus Barbie Lovers


Lensa  Gokil  -  Dalam beberapa tahun terakhir, bila kita melihat informasi tentang cafe atau restoran yang berwarna serba pink, mungkin kita akan teringat pada Cafe Hello Kitty. Ya, cafe ini memang sudah menjamur di mana-mana.

Namun, ada sebuah cafe berwarna pink dan juga stunning di Taiwan. Sayangnya, ini bukan untuk Hello Kitty Lovers. Restoran ini merupakan restoran yang dibuat untuk para Barbie Lovers. Bahkan ini adalah restoran yang menggunakan ikon Barbie pertama di dunia.

Restoran unik ini berdiri pada bulan Januari lalu. Dibangun dengan lisensi langsung dari perusahaan pembuat Barbie, Mattel. Demi totalitas, desain restoran dan dekorasinya menghabiskan biaya hingga $ 1,7 juta yang kalau dirupiahkan sudah melampaui Rp 150 miliar.


Menurut CNN, restoran ini menggunakan dekorasi ala putri yang khas dengan kehidupan Barbie. Ada tempat lilin mewah, kursi dengan dekorasi kain tutu, meja bar yang mirip stiletto dan berbagai desain mewah siap menyegarkan mata Anda.


Para waitress di restoran ini menggunakan pakaian rok tutu dan tiara untuk memberikan image seperti Barbie. Sementara itu, para waiter didandani ala Ken. Anda benar-benar akan dimanjakan bila Anda adalah Barbie Lovers.


Semewah dekorasinya, makanannyapun disajikan dengan istimewa. Sebut saja Chicken Toast Box, Hazelnut tiramisu, Macaroons dalam gelas Martini, Philadelphia steak salad, Salmon beauty salad dan sebagainya.

Menurut perbandingan yang telah dilakukan, restoran Barbie ini lebih terjangkau daripada restoran Hello Kitty yang sudah ada.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.