Breaking News
recent

Lensa Gokil - Sudah Dipotong dan Jadi Sushi, Udang Ini Mendadak Hidup & Gerak


Lensa Gokil  -  Ada banyak sekali masakan asal Jepang yang begitu populer di Indonesia. Namun salah satunya yang digemari banyak orang adalah sushi. Dipandang sebagai makanan segar karena biasanya menggunakan bahan mentah, sushi membuat banyak orang tertarik. Namun baru-baru ini, netizens justru tengah dihebohkan oleh sushi udang.

Bagaimana tak heboh, karena rupanya seekor udang yang sudah dijadikan sushi tampak menolak untuk dimakan oleh manusia. Udang yang sudah dibungkus dengan nasi ini terekam video mendadak ekornya bergerak-gerak! Wew, kok bisa begitu sih?


Apalagi terungkap jika seluruh lauk sushi pada dasarnya adalah hasil laut mentah yang sudah mati. Bahkan bagian kepala dan lapisan luar kulit udang sudah dihilangkan. Netizens pun bertanya-tanya, apa yang membuat si udang tanpa kepala ini mampu bergerak?

Lewat video berdurasi 10 detik ini, kamu bisa melihat bagaimana udang mentah ini menggerak-gerakkan ekornya. Kejadian tak biasa inipun membuat netizens berdebat sendiri. Hingga akhirnya diduga kuat kalau udang ini bukannya bangkit dari kematian, seperti dilansir Daily Star.



Karena rupanya ada kemungkinan beberapa sel di tubuh udang yang bereaksi mendadak dan membuat ekornya bergerak-gerak meski ia telah mati. Sekedar informasi, ada beberapa jenis ikan dan udang yang memang tetap bergerak beberapa detik hingga menit meskipun anggota tubuhnya tak lengkap.

Wah, kalau begitu ini bukankah bukti jika sushi memang menggunakan bahan mentah super segar. Jadi, apakah kamu mau makan sushi udang ekor bergerak ini?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.