Breaking News
recent

Lensa Gokil - Solusi Untuk Hubungan yang Sering Putus Sambung


Lensa Gokil  -  Seolah menjadi wajar jika ada orang yang putus cinta, tak lama kemudian bersatu kembali. Tapi menjadi tidak wajar jika cerita tersebut terjadi berulang-ulang. Mungkin Anda sendiri pernah atau tengah mengalami hal tersebut.

Orang-orang seperti itu biasanya bukan tidak bisa untuk move on tapi tidak ingin berusaha untuk melanjutkan hidup. Mereka hanya mencari kenyamanan, padahal sudah tahu akan terjadi pola yang sama. Menurut pakar cinta Seema Hingorrany, tujuan orang memberikan kesempatan lagi adalah ingin mencari tahu apakan si dia lebih baik dari sebelumnya.

Terkadang kesempatan yang diberikan terlalu banyak hingga orang yang membuat kesalahan pun jadi tidak belajar untuk memperbaiki diri. "Anda berpikir, mungkin ada baiknya kembali berpacaran dengan mantan. Tapi apakah pacaran lagi pasca putus akan berhasil atau gagal, tidak bisa diprediksi. Anda harus lebih berhati-hati menjalaninya," kata Seema.

Penyebab lainnya adalah karena takut kesepian sehingga memilih kembali ke pelukan mantan. Hal itu kembali lagi ke soal kenyamanan. Bagi sebagian orang menjadi jomblo sangat menakutkan karena takut akan kesepian dan tidak mendapat kasih sayang dari lawan jenis.

Solusi untuk masalah ini yang utama adalah introspeksi diri. Sampai kapan Anda bisa bertahan menjalani hubungan seperti ini? Buatlah daftar kebaikan dan kejelekannya. Apakah Anda bisa menerimanya?

Jika memang bisa menerima, itu artinya Anda tak harus melulu membuat drama dengan mengatakan putus, tapi ujungnya kembali lagi. Jika tidak bisa menerima, untuk apa hubungan berlanjut lagi? Cobalah memikirkan masa depan Anda.

Lalu, bicarakan pada si dia tentang masalah yang terjadi pada hubungan. Selesaikan masalah sampai akar-akarnya sehingga jika memang berniat untuk kembali, nantinya tidak dengan gampang ucapkan kata putus.

Setelah itu ambil keputusan. Jika memang berniat untuk putus, katakan secara tegas dengan pasangan. Jangan gunakan kata-kata yang bisa membuat hubungan Anda jadi menggantung. Tapi kalau Anda ingin hubungan bisa kembali bersama, buatlah komitmen yang kuat dengan saling memperbaiki dan mendewasakan diri serta buat suasana hubungan lebih menyenangkan untuk mencegah pertengkaran.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.