Breaking News
recent

Lensa Gokil - Siapa Sangka, Tunggangan Keren Joker Ini Dibuat Dari Mobil Murah


Lensa Gokil  -  Siapa yang sudah menonton SUICIDE SQUAD? Jika kamu sudah nonton film tersebut, pasti tahu dengan scene saat Joker dan Harley Quinn sedang menaiki mobil ungu dan melaju di jalanan kota sebelum akhirnya dihentikan oleh Batman.

Satu hal yang harus kamu tahu, mobil yang dikendarai Joker dalam scene tersebut bukanlah supercar. Yes, it's not Lamborghini, hanya mobil biasa yang dimodif menyerupai supercar.

Basis dari mobil tersebut adalah Infinity G35 Coupe tahun 2003. Mobil tersebut dilucuti hingga habis, lalu ditambahkan rollbar dan body baru yang terbuat dari fiberglass.


Rumah modifikasi yang kebagian tugas 'menjahit' mobil Joker ini adalah Vaydor. Vaydor pula yang menemukan desain mobil ala-ala supercar ini.

Butuh waktu berbulan-bulan untuk mengubah mobil ini menjadi keren seperti dalam film. Tim Vaydor bekerja sangat keras demi jalannya film, and it pays off!

Kalau kamu emang penasaran bagaimana cara bikin mobilnya, Vaydor berbaik hati memberikan sedikit proses pembuatannya kepadamu. Simak deh videonya di bawah.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.