Breaking News
recent

Lensa Gokil - Setelah Gummy Bear, Kini Ada Cokelat Rose Wine yang Manis Enak


Lensa Gokil  -  Sambut musim panas, Sugarfina luncurkan rasa rose wine pada beberapa produknya. Termasuk cokelat berwarna pink dari kelopak mawar!

Sugarfina, butik permen mewah di New York menghebohkan media sosial dengan kreasi rose wine-nya. Gummy bear rose wine yang diluncurkan Juni lalu, contohnya, memiliki daftar tunggu hingga 14 ribu orang.

Mereka penasaran dengan permen beruang lucu warna pink yang dibuat dari rose wine Whispering Angel. Kabarnya gummy bear ini terasa manis alami khas buah-buahan. Mirip rose wine sungguhan meski kandungan alkoholnya sudah dihilangkan saat proses pengolahan.


Cokelat rose wine bernanama "Roses & Rose" juga tak kalah laris diantre pembeli. Fox News melaporkan peminta cokelat batang warna pink ini sudah lebih dari 1000 orang.

Cokelat dibuat dari wine Prancis sungguhan lalu dicampur kelopak mawar yang sudah dikristalisasi. Cokelat ini kabarnya terasa makin enak jika diminum bersama rose wine.


Seperti diketahui, rose wine dibuat dari kombinasi anggur termasuk grenache, syrah, dan mourvedre. Warna pink bening yang cantik dihasilkan dari kontak cepat antara kulit anggur yang gelap dan jus bening dari proses akhir pembuatan wine.

Cokelat "Roses & Rose" dijual online di situs resmi Sugarfina. Harganya 9.95 USD atau sekitar Rp 130.300. Nah, tertarik memesan?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.