Breaking News
recent

Lensa Gokil - Selama 22 Tahun Pria Ini Cuma Makan Sosis! Lhoh, Kenapa?


Lensa Gokil  -  Tak bisa dipungkiri jika sosis memang jadi salah satu olahan daging favorit banyak orang. Bentuknya yang empuk dan bahkan ada yang siap makan, sosis sangat tepat untuk mengganjal perut. Namun bagaimana kalau kamu harus memakan sosis selama lebih dari dua dekade?

Pasti jawabannya adalah 'enek'. Se-'enek' kamu melihat mantanmu pamer pacar baru. Tetapi hal itulah yang dialami pria asal Wakefield, West Yorkshire, Inggris bernama Daniel Pennock ini. Bayangkan saja, Daniel hanya bisa makan sosis selama setidaknya 22 tahun hidupnya. Wew!


Apakah Daniel sangat tergila-gila dengan sosis? Tidak. Apakah Daniel putra dari pemilik pabrik sosis? Tidak. Apakah Daniel tinggal di kerajaan sosis? Kita tahu itu tidak mungkin. Karena sebetulnya pria berusia 26 tahun ini memiliki masalah dalam hal makanan yang membuatnya cuma bisa makan sosis, seperti dilansir Metro.

Menurut Daniel, dia akan mendadak sakit jika ada makanan yang mendekat ke mulutnya dengan pengecualian roti, keripik kentang, apel, pisang dan sosis. Untuk itulah Daniel akhirnya cuma bisa makan sosis dan keripik kentang selama bertahun-tahun lamanya. Supaya tidak bosan, Daniel pun membuat sendiri menu makannya.


Seperti contohnya untuk sarapan dia makan roti bakar, lalu sandwich renyah atau sosis gulung untuk siang hari dan tiga sampai empat sosis Lincolnshire dengan kentang oven serta dua roti untuk makan malam. Bosan dengan gaya makannya, pria yang bekerja sebagai penjaga pantai inipun meminta bantuan seorang personal trainer.

Daniel berhasil menemukan seorang ahli kesehatan yang bakal bisa membantunya makan nasi goreng serta ayam bakar. Hanya saja, Daniel harus menabung GBP 300 (sekitar Rp 5,7 juta) setiap kali pertemuan. Sungguh, kesehatan itu memang mahal ya!



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.