Breaking News
recent

Lensa Gokil - Pria Langit, Baru Injak Tanah Setelah 730 Hari


Lensa Gokil  -  Seorang pria bernama Amit Kumar Sharma mungkin layak mendapatkan julukan "pria langit". Sebab, Amit baru menginjak tanah setelah 730 hari berada di langit.

Dilansir dari Emirates 247, selama dua tahun, pria ini bekerja sebagai operator crane dalam proyek menara Marina 101, sebuah gedung pencakar langit di kawasan Dubai Marina, Uni Emirat Arab.

"Mengoperasikan crane yang setinggi 465 meter adalah pekerjaan yang memerlukan keterampilan yang sangat tinggi," kata Sharma kepada Emirates 247.

Dia mengatakan pekerjaan tersebut juga memerlukan keterampilan yang tinggi. Sharma terlihat sangat menikmati pekerjaannya. Dia mendapatkan waktu istirahat sebanyak 3 jam setiap harinya di kabin crane yang dipasang AC.

"Saat istirahat, saya bisa melihat pemandangan cakrawala Dubai," kata dia.

Sharma pun menghabiskan banyak waktunya di kabin crane. Ketika istirahat, dia makan bekal sarapan dan makan siang yang dibawanya.

"Saya memastikan hanya minum 3-3,5 liter per hari," kata dia.

Kini, Sharma tak lagi bekerja sebagai operator crane karena pembangunan Menara Marina 101 sudah hampir selesai. Dia pun dipindahkan ke bagian dasar bangunan.

"Saya akan merindukan pekerjaan itu, tapi pekerjaan adalah pekerjaan," kata dia yang sempat takut untuk mengoperasikan crane setinggi ratusan meter itu.

Selama bekerja di atas langit, crane tempat Sharma bekerja sempat nyaris tertabrak helikopter. Kala itu....

Sharma mengatakan sebuah helikopter nyaris menabrak crane yang dioperasikannya. Untung saja, pilot helikopter buru-buru memindahkan kemudi dan menjauhi crane tersebut. Ketika ditanya apakah ada kecelakaan yang dialaminya selama mengoperasikan crane, Sharma menggeleng.

"(Pekerjaannya) lancar dan tidak ada kecelakaan," kata dia.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.