Breaking News
recent

Lensa Gokil - Pria Ini Berhasil Habiskan Burger Challenge Terpedas Kurang dari 30 Menit


Lensa Gokil  -  Rob Radclife menjadi orang pertama yang berhasil menaklukan hidangan 10.000 kalori. Tantangan terberatnya, menggunakan cabai terpedas!

Untuk merayakan pembukaan restoran baru, Rocker's Steakhouse di Cambridge Leisure Park restoran ini adakan tantangan.

Tantangan yang diberikan oleh restoran ini adalah menghabiskan burger berisi empat bun unggulan, dua beef patties masing-masing seberat 340 gram, dua buah chicken burger dan beanie patty semua disiram dengan empat jenis keju dan salad. Seluruh makanan ini mengandung senilai lima hari kalori atau sekitar 10.000 kalori.


Dilansir dalam Mirror (09/08), Rob Radclife yang berusia 36 tahun berhasil menghabiskan burger setinggi 18 inchi dalam waktu 29 menit 36 detik. Burger yang disajikan tidak biasa, pada bagian dalamnya diberi racikan cabai terpedas dan terpanas di dunia!

Selain burger, Rob juga mampu menghabiskan 450 gram keripik yang diatasnya diberi cabai Con Carne dan Carolina reaper, yang masuk dalam kategori cabai terpanas di dunia.

"Ini tidak mudah, walaupun saya memiliki nafsu makan yang besar tapi ini adalah sesuatu yang lain," kata Rob.

Rob juga mengatakan bahwa bibirnya seperti terbakar dan dengan diendus saja terasa perih di mata.

"Mulut saya mati rasa sekitar lima menit setelah makan tapi saya harus tetap makan dan entah bagaimana saya berhasil menyelesaikannya. Ketika saya menelan gigitan terakhir saya merasa gembira tapi juga sangat sakit dalam waktu yang sama," jelas Rob.


Burger yang dilengkapi dengan chips, keju, cabai, coleslaw dan minuman ringan. Satu set makanan ini seharga £ 34,95 atau sekitar Rp 600.000. Akan tetapi Anda tak perlu membayar alias gratis jika Anda makan dalam batas waktu tidak lebih dari 30 menit.

Karena telah berhasil menyelesaikannya, Rob memberikan beberapa tips untuk menghabiskan makanan ini. Pertama makan burger, roti, salad dan akhirnya chip kemudian saus cabainya. Karena rasa pedasnya akan membuat mulut terbakar.

"Saya beharap orang lain dapat mengikuti jejaknya. Hanya saja perlu berhati-hatilah, karena ini tidak semudah yang Anda bayangkan," tutup Rob.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.