Breaking News
recent

Lensa Gokil - Potongan Tubuh Menakutkan Ini Ternyata Roti yang Bisa Dimakan


Lensa Gokil  -  Tukang roti dari Thailand ini membuat karya seni yang cukup mengerikan jika dipandang. Dia membuat roti dengan bentuk potongan tubuh manusia. Seperti roti berbentuk tangan, desainnya mirip dengan tangan asli yang diputus dari lengan lengkap dengan aksen yang memberikan kesan mengerikan.

Seniman roti ini bernama Kittiwat Unarrom. Dia sudah bergelut dengan roti semenjak tahun 2006. Dalam karyanya ini, Kittiwat menjadikan adonan roti yang telah dibuatnya untuk dibentuk menjadi bagian tubuh manusia. Dia dapat membuat potongan kepala, tangan, kaki, dan beragam organ tubuh manusia lainnya. Untuk bagian spesifik seperti mata, bibir, dan sisi rumit lainya dipergunakan bahan-bahan seperti kacang mete, kismis, dan sebagainya.

Tidak semua karya menakutkan. Namun pada karya yang sifatnya horror dibumbui dengan efek-efek yang serasa nyata. Misalnya Kittiwat membuat kepala yang memiliki sedikit rambut dan darah buatan. Penampakannya mirip dengan mayat yang biasa ditemui di laboratorium forensik. Kittiwat sendiri memahami anatomi tubuh manusia lewat museum forensik.

Kittiwat membuat seni roti ini di toko rotinya di Ratchaburi, Thailand. Semua karyanya bisa dimakan sebagaimana roti pada umumnya.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.