Breaking News
recent

Lensa Gokil - Pelukis Rusia Ini Lukis Vladimir Putin Pakai Puting Payudara


Lensa Gokil  -  Cara pelukis untuk menumpahkan emosinya melalui karya seni sangat beragam. Misalnya seperti yang dilakukan seniman wanita dari Saint Petersburg, Rusia, ini. Dia membuat lukisan dengan memanfaatkan payudaranya. Objek yang digambar pun sudah cukup dikenal masyarakat dunia yang tak lain adalah Presiden Rusi, Vladimir Putin.  Gambar tersebut hasilnya sangat menarik.

Irina Romanovskaya, sang pelukis, membuat lukisan tersebut dengan memanfaat tinta berwarna biru. Sapuan kuas yang biasa dipakai oleh pelukis diganti dengan putting payudaranya. Irina memanfaatkan puting sebelah kiri untuk melukisnya. Fokus lukisan Irina ini hanya pada gambar wajah dari sosok Presiden Putin.


Bagi Irina, lukisan Putin tersebut adalah salah satu bentuk sindiran bagi para politisi.Dia ingin menggugah para politisi terkait pentingnya kehadiran seniman di dalam kehidupan bermasyarakat. Irina ingin para politis Rusia ikut memberikan perhatiannya pada para seniman setempat.

Tidak mudah bagi Irina untuk bisa menghasilkan karya dengan cara tidak lazim ini. Caranya melukis adalah dengan membuat sebuah pola dengan payudara kirinya dan ditambahkan tinta. Selanjutnya, Irina mengambil kanvas dan menempelkannya pada payudara sehingga tercetaklah sebuah gambar yang diinginkan.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.