Breaking News
recent

Lensa Gokil - Michael Thomasson: Selama 31 Tahun, Pria Ini Mengoleksi 10.607 Game


Lensa Gokil  -  Michael Thomasson memang tak muda lagi. Aneh memang jika pria seusianya masih bermain game. Namun, ia adalah pemegang rekor pengoleksi game terbanyak. Menurut catatan Guinness World Record, ia total mengoleksi 10.607 game. Namun dirinya menklaim miliki total 11 ribuan koleksi game. Wow!

Pada usia 12 tahun ia menerima kado Natal sebuah game yang bernama Cosmic Avenger. Layaknya anak selazim umurnya, ia hanya bermain dan bermain game. Namun siapa sangka 31 tahun kemudian ia mencetak rekor dunia.

Ya, game tersebut adalah game pertama yang ia miliki. Selama puluhan tahun kemudian ia tetap mengoleksi game yang akhirnya berjumlah lebih dari 10 ribu buah. Tak hanya game, Michael Thomasson juga mengoleksi konsol game.

Tak hanya konsol game populer namun ia juga mengoleksi konsol game lawas. Sebut saja Casio Loopy, atau bahkan The Pippin besutan Apple. Namun ia juga tak asing dengan Xbox atau Playstation. Michael Thomasson mengaku memainkan beberapa konsol game ini tiga jam dalam sepekan.

Lantas apa konsol game terfavorit Michael Thomasson? Adalah Colecovision yang ia beli setelah memperoleh game pertamanya dari sang kakek, Cosmic Avenger. Itulah cinta pertama dirinya terhadap game.

Tahukah Anda jika koleksi game-nya ternyata juga jadi penyelamat hidupnya. Sudah dua kali ia melego koleksinya. Salah satu momen yang tidak terlupakan tatkala ia lakukan itu sebagai biaya untuk pernihakan. Tahun 1998 ia putuskan untuk menjadi kolektor game kembali.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.