Breaking News
recent

Lensa Gokil - Merinding, Restoran 'Garis Keras' Ini Bikin Kamu Ngeri Sendiri


Lensa Gokil  -  Pernahkah kamu mendengar soal hidangan masakan atau menu makanan ekstrem? Yap, tentu kamu sendiri kerap membaca atau mendengar berbagai info mengenai kuliner tak lazim yang bikin kamu merasa ngeri sendiri sebelum mencobanya. Bagaimana tidak ngeri, kalau hidangan atau menu tersebut terbuat dari bahan dasar yang melihatnya saja bikin kamu bergidik sendiri.

Di mana, hidangan-hidangan yang seolah mampu memberimu mimpi buruk itu hanya bisa kamu temui di beberapa daerah atau negara tertentu saja. Seperti salah satu contohnya yang terkenal nih di Thailand dan China. Namun nyatanya untuk kuliner ekstrem, Jepang yang sudah biasa disebut sebagai salah satu negara teraneh di Asia pun juga tak mau kalah soal kuliner tak lazim ini lho.

Sebab, beberapa restoran di sana juga menyediakan menu-menu yang tak kalah ekstremnya dengan Thailand atau China. Dan salah satunya yang dikenal paling ekstrem adalah restoran Chinju-ya atau yang biasa dikenal pelanggan sebagai si resto penjual daging aneh, seperti dilansir melalui Odditycentral.com.


Restoran yang sudah enam tahun berdiri dan beroperasi di distrik Noge, Yokohama ini memang sejak awal sudah niat banget berjualan menu-menu khas dengan bahan dasar daging-daging super ekstrem deh. Gimana nggak, sebab selain aneh kamu juga bisa mencicipi berbagai daging langka yang tak banyak disajikan oleh pedagang makanan atau restoran menu ekstrem manapun.

Bayangkan saja, kamu bisa menyantap bahan ekstrem yang diolah dengan cara unik ala khas juru masak andalan yang berasal dari Fukuoka. Makanya tak heran, kalau di resto yang satu ini kamu bisa mencicipi menu kaki buaya berbumbu, piranha panggang atau yang dibuat menjadi kue, kadal atau kaki katak goreng, kadal Meksiko, isopoda, kalajengking hitam bahkan menu dari olahan daging unta saja tersedia.


Masih kurang bergidik? Tenang saja, sebab di hari-hari spesial seperti Natal atau Valentine kamu bakal menemui menu luak cincang kering bumbu kare, steak rusa kutub, sepiring kecoak bumbu, puding cacing bahkan minuman yang menggunakan bahan dasar ular beracun utuh yang difermentasi sekaligus bisa-nya juga lho.

Nah, kira-kira menu mana saja yang paling diminati oleh pelanggan? Kalau soal ini tentu kaki buaya berbumbu, katak panggang dan kadal goreng. Di mana untuk mencicipinya, kamu perlu mengeluarkan uang dari 90 hingga 190 Dollar Amerika (sekitar Rp 1,2 - 2,5 juta) per menu. Gimana menurutmu, soal restoran 'Garis Keras' ini? Berminat mencobanya saat berlibur di Jepang nanti?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.