Breaking News
recent

Lensa Gokil - Luar Biasa! Perusahaan Ini Paksa Karyawannya untuk Cuti Liburan


Lensa Gokil  -   Sebuah perusahaan asal AS memaksa karyawannya untuk mengambi liburan. Siapa yang tidak mau bekerja di perusahaan seperti ini?

Traveler yang bekerja pasti senang jika perusahaannya memiliki peraturan fleksibel mengenai cuti. Namun sayangnya jarang menemukan perusahaan yang seperti itu.

Ada sebuah perusahaan asal AS bernama The Montley Fool yang memaksa karyawannya untuk mengambil cuti liburan. Ditengok dari situs resminya, Selasa (23/8/2016), konsepnya adalah Fool's Errand.

Setiap bulannya, ada meeting rutin yang dilakukan. Dalam meeting tersebut, diadakan juga Fool's Errand. Seperti arisan, setiap nama karyawannya ditulis dalam kertas dan dimasukkan dalam sebuah tempat untuk dikocok.

Yang beruntung harus mengambil cuti dadakan saat itu juga untuk liburan. Cutinya tak tanggung-tanggung, selama 2 minggu langsung!

Jika beralasan tak punya dana untuk liburan, perusahaan ini menyediakan dana liburan. Setiap orang akan mendapat USD 1.000 (Rp 13 juta) untuk dihabiskan selama liburan.

Pemenangnya bukan hanya 1 orang, tapi 10 orang sekaligus. Adapun syaratnya adalah karyawan yang terpilih harus sudah bekerja di sana selama minimal 1 tahun.

Siapa yang mau bekerja di perusahaan ini?


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.