Breaking News
recent

Lensa Gokil - Lobster Biru yang Sangat Langka Kembali Tertangkap di Massachusettes


Lensa  Gokil  -  Lobster biru laut yang tergolong langka kembali tertangkap. Kali ini warnanya biru bersinar sangat cantik.

Jika biasanya lobster berwarna hijau keabuan hingga merah maka lobster ini berwarna biru laut cantik seluruh badannya. Blue lobster tergolong sebagai lobster langka. Hanya terdapat 1 di antara 2 juta lobster.

Wayne Nickerson, penangkap lobster dari Plymouth sangat beruntung karena menangkap lobster ini kedua kalinya. Pertama kali ia menangkap tahun 1990 yang kemudian disimpan di Manomet, tempat pemeliharaan lobster. Senin pagi (8/8) ia kembali menangkap seekor lobster biru.

'Warna birunya sangat cantik, lebih biru dari hydrangea. Bahkan terlihat menyala bersinar,' ujar Jan Nickerson, istri Wayne Nickerson pada boston.com (11/8).


Yang lebih menyenangkan lagi, lobster ini beratnya hampir 1 kg. Sehingga warna dan beratnya sangat serasi. Tahun 2014 seorang nelayan juga tak sengaja menemukan lobster biru yang diberi nama "Skyler." Peneliti mengatakan warna biru pada lobster ini merupakan kelangkaan genetik.

Nickerson sendiri menamai lobster ini Blue dan ia menaruh dalam wadah yang aman sehingga anak-anak bisa melihatnya. Ia menunggu pihak New England Aquarium menjemput lobster ini untuk ditaruh di tempat yang lebih aman.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.