Breaking News
recent

Lensa Gokil - Kondisi Langka Membuat Rambut dan Gigi Tumbuh di Perut Remaja Ini


Lensa Gokil  -  Kondisi yang benar-benar aneh dan langka baru saja dialami oleh seorang remaja pria asal India bernama Narendra Kumar (18). Bagaimana tidak aneh, dokter baru saja menemukan segumpal rambut dan gigi yang runcing tumbuh di perut remaja tersebut. Seperti dikutip dari beberapa sumber yakni metro.co.uk sekaligus dailymail.co.uk, Kumar ternyata mengalami suatu kondisi langka hingga membuat rambut serta gigi tumbuh di dalam perutnya.

Sebelum diketahui pasti akan keberadaan rambut dan gigi tersebut, Kumar sering kali mengalami sakit perut yang hebat. Ia juga sering kali muntah dan berat badannya turun secara drastis dari hari ke hari. Orang tua maupun Kumar tak pernah tahu apa penyebab itu semua. Hingga pada akhirnya, orang tua memutuskan untuk memeriksakan Kumar ke rumah sakit terdekat.


Di rumah sakit inilah, hal mengejutkan diketahui dokter dan Kumar beserta orang tua. Dokter yang memeriksa kondisi remaja 18 tahun tersebut menemukan ada sesuatu di dalam perutnya. Dokter pun akhirnya melakukan city scan terhadap perut Kumar. Dokter begitu terkejut saat melihat hasil city scan. Ia menemukan sesuatu yang terus tumbuh di perut kumar. Karena sesuatu inilah, dokter pun melakukan operasi bedah terhadap Kumar.


Dokter menemukan ada gumpalan rambut dan gigi yang terus tumbuh di perut Kumar. Dokter mengatakan jika rambut dan gigi ini adalah janin kembaran Kumar yang tak berhasil tumbuh dengan baik di rahim ibunya dulu. Dokter Rajeev Singh dari Rumah Sakit Swaroop Narayan, India mengatakan,

"Dalam operasi panjang yang kami lakukan selama 3 jam, kami menemukan rambut dan gigi di perutnya. Kami mengangkat keduanya. Ia adalah massa janin yang cacat dan memiliki rambut serta gigi. Janin itu tidak berkembang dengan baik sebelumnya. Janin itu adalah kembaran Kumar namun tak berhasil tumbuh serta berkembang. Kepala janin itu tidak berkembang, struktur tulang dada dan tulang belakang dipenuhi cairan ketuban kekuningan seperti cairan di dalam kantung."

Dokter Rajeev juga menambahkan, "Janin itu memiliki panjang sekitar 20 cm, berat tulang 2,5 kg dengan panjang rambut sekitar 2 meter dan beberapa buah gigi." Menurut tim dokter, kondisi pada Kumar ini sering kali disebut sebagai Fetus in Fetu. Suatu kondisi yang hanya dialami oleh 1 dari 5 juta kelahiran di dunia.


Di dunia sendiri, kasus semacam ini setidaknya telah terjadi pada 200 kelahiran. Dan karena kondisi ini, penderitanya tak hanya akan mengalami mual, muntah dan sakit perut saja. Ia kerap kali mengalami penurunan berat badan karena janin tersebut ikut menyerap nutrisi dalam tubuh penderitanya. Kasihan sekali dengan apa yang menimpa Kumar ini ya. Namun beruntung, kondisi langka ini bisa segera diketahui dan keberadaan janin di perut Kumar bisa segera diangkat. Semoga setelah ini, Kumar akan tetap baik-baik saja ya.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.