Breaking News
recent

Lensa Gokil - Diet Itu Berbahaya Lho Bagi Remaja


Lensa  Gokil  -  Banyak remaja di sekolah bicara tentang diet terbaru yang populer dan rencana penurunan berat badan. Diet seperti ini biasanya membatasi pilihan makanan Anda dan mungkin memerlukan makanan khusus seperti pil dan suplemen. Sebagai gantinya, banyak remaja yang ingin menurunkan badan secara instan, seperti dilansir dari fit.webmd.com.

"Banyak remaja mencoba untuk diet dan merasa gagal ketika berat mereka tidak turun," kata Linda Schander, LRD, CDE, ahli diet untuk pasien rawat jalan yang bekerjasama dengan Sanford Health Eating Disorders Institute, Fargo, North Dakota.

"Kalian tak perlu berdiet!" sarannya.

Seperti remaja lain, Anda mungkin melompat dari satu pola diet ke pola lainnya. Anda selalu berharap akan menemukan penurunan berat badan pada program diet yang tepat. Tapi, Anda sungguh tak perlu menurunkan berat badan.

Untuk remaja yang kelebihan berat badan, langkah pertama adalah untuk menahan berat badan Anda saat ini. Jika Anda masih tumbuh dan bertambah tinggi, maka BMI (body mass index) yang merupakan ukuran lemak tubuh Anda akan turun. Tingkatkan aktivitas Anda, pilihlah makanan sehat, dan batasi porsi makan Anda untuk membantu menghentikan berat badan Anda bertambah. Itu saja sudah cukup.

Di sisi lain, sebuah studi menunjukkan tentang konsep diet yang sesungguhnya tidak benar-benar bekerja bagi siapa saja untuk menurunkan berat badan atau bahkan mempertahankan berat badan yang sehat. Diet hanya memperbaiki berat badan Anda sementara saja.

Masalahnya adalah banyak orang yang selalu berpikir tentang diet jangka pendek, meski sebenarnya tidak. Apa yang terbaik untuk menurunkan berat badan? Para ilmuwan menemukan bahwa cara yang terbaik adalah rencana keseluruhan mengenai gaya hidup sehat. Ini tentang belajar bagaimana makan dengan baik sepanjang waktu dan bagaimana membuat pilihan yang sehat yang membantu Anda untuk menjalani hidup Anda.

"Diet tidak memenuhi kebutuhan gizi anak-anak," ungkap Schander.

Diet mode adalah diet yang sering dilakukan para remaja sebagai sebuah gaya hidup dalam pergaulan mereka. Diet ini bisa menyebabkan masalah kesehatan. Saat Anda sedang berdiet mode, Anda membuka risiko terkena dehidrasi, diare, sembelit, mual, sakit kepala, atau bahkan merasa lelah sepanjang waktu. Dalam jangka panjang, diet mode dapat menyebabkan tulang lemah, anemia, dan membuat Anda tumbuh setinggi yang tidak seharusnya Anda dapatkan.

Diet yang baik yang sehat adalah yang seharusnya menjadi bagian dari rencana hidup sehat Anda yang lebih besar, bukan hanya jangka pendek. Diet itu harus mencakup gizi seimbang dari berbagai makanan yang akan memberikan energi pada tubuh Anda dan otak untuk bergerak dan berpikir. Bagi para remaja masa kini, Anda tak perlu memaksakan untuk berdiet super keras dan akhirnya menyakiti tubuh Anda sendiri. Gaya hidup sehat merupakan yang paling utama dan terbaik untuk hidup Anda.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.