Breaking News
recent

Lensa Gokil - Di Pantai Ini, Pesawat Terbang di Atas Kepala!


Lensa  Gokil  -  Menghabiskan liburan musim panas dengan berjemur dan bermain di pantai tentu menjadi salah satu liburan dambaan. Apalagi yang terbiasa tinggal di negara yang dingin atau jauh dari pantai, deburan ombak dan pasir halus sangat dirindukan setiap musim panas datang. Berenang dan berjemur di pantai sudah biasa, tapi bagaimana bila ditemani dengan pesawat yang melintas di atas kepala?

Pantai Maho adalah salah satu pantai indah yang terletak di kepulauan Karibia. Uniknya, pantai Maho terletak di sebelah Bandara Internasional Princess Juliana di Kepulauan Karibia. Karena letaknya sangat dekat dengan bandara maka pesawat yang akan mendarat sudah terbang rendah bahkan sangat rendah ketika melintas di pantai Maho. Tidak heran, berenang di pantai ini kerap dihiasi dengan bisingnya suara pesawat yang baru take off atau akan landing.


Pantai Maho dengan ombaknya yang stabil dan pasirnya yang halus membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Walau dengan sensasi pesawat yang wira wiri tepat di atas kepala, mereka menikmatinya. Bahkan banyak yang mengabadikannya, dan menjadi pengalaman unik tersendiri bermain di pantai.

Namun bila pesawat sudah terbang terlalu rendah, kadang hembusan anginnya bisa menerbangkan pasir-pasir dan bisa masuk ke dalam mata. Atau bila hembusannya terlalu kuat, wisatawan bisa terhempas dan terluka. Namun rupanya hal ini tidak menyurutkan niat para turis itu untuk menikmati sinar matahari dan deburan ombak pantai. Anda juga ingin mencobanya?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.