Breaking News
recent

Lensa Gokil - Demam Pokemon, Lamborghini Langka Berwajah Pikachu


Lensa Gokil  -  Demam game Pokemon Go melanda seluruh dunia, termasuk Jepang. Untuk mengikuti tren yang ada, seorang pemilik Lamborghini rela mengubah penampilan mobil supernya menjadi bergaya Pikachu.

Dilansir Autoevolution, Lamborghini ini merupakan seri istimewa dan langka, yaitu Aventador 50 Anniversario. Pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata, Bologna, tersebut hanya memproduksi sebanyak 200 unit dengan masing-masing kuota sebanyak 100 unit untuk coupe dan roadster.

Supercar ini hanya dihiasi corak wajah imut tikus kuning tersebut di bagian kap depan. Warna kuning bawaan mobil masih tetap dipertahankan.

Untuk tetap menjaga identitasnya sebagai mobil kencang, bodi bagian kiri dan kanan terdapat tulisan 'Lamborghini' berukuran besar. Wajah ala Pikachu ini mengubah gaya Aventador yang awalnya mobil gahar menjadi lebih imut.

Mobil ini tertangkap kamera sedang melintas beriringan bersama dengan Lamborghini Diablo. Mendadak sontak, penampilan unik Aventador 50 Anniversario tersebut menyita perhatian para pejalan kaki untuk memfotonya.

Tren mengubah penampilan ala Pikachu bukan kali pertama terjadi di kalangan pemilik supercar. Beberapa waktu lalu sebuah McLaren 650S bagian kapnya dipasangi stiker wajah tokoh ikon Pokemon tersebut.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.