Breaking News
recent

Lensa Gokil - Cuma di China, Harimau Doyan 'Makan' Bamper Mobil


Lensa Gokil  -  Tampaknya hewan di kebun binatang China begitu agresif. Kamu tentu masih ingat beberapa waktu lalu ada dua orang pengunjung Taman Safari di Beijing mendadak diserang harimau saat keluar dari mobil. Bahkan salah satunya dikabarkan tewas karena diseret oleh harimau. Dan kali ini, seekor harimau di kebun binatang China kembali berulah.

Berbeda dengan kasus sebelumnya, harimau kali ini tidak menyerang manusia. Namun harimau putih ini justru menyerang sebuah kendaraan dan mengambil pergi bemper mobil. Wew, apakah itu benar?



Yap, dalam video yang pertama kali diposting People's Daily, kamu bisa melihat seekor harimau putih berjalan mendekat kendaraan. Awalnya si harimau cuma mengendus-endus mobil tapi kemudian orang di dalam mobil terkejut saat bemper depan mobil itu dikoyak dan dibawa pergi.

Menyadari kalau si pencuri bemper adalah harimau yang notabene hewan buas, manusia yang ada di mobil cuma bisa pasrah. 'Apa yang harus kita lakukan sekarang?' tanya perempuan di mobil antara sebal dan pasrah. Hingga akhirnya orang yang di mobil langsung memutuskan memundurkan mobil dan merelakan bemper mereka dibawa si harimau.


Atas apa yang dilakukan si harimau, netizens pun langsung berkomentar, 'Apakah bemper mobil itu ditempel dengan lem? Saat aku melihat video itu lagi, aku hanya bisa tertawa' dan 'Jika pemilik mobil melapor ke asuransi kalau mobil mereka dirusak harimau, apakah pihak asuransi percaya?

Informasi terakhir, si harimau sudah tampak bosan dengan bemper itu dan kemudian meninggalkannya begitu saja. Hmm, kalau menurutmu kira-kira apa alasan si harimau mendadak ngamuk dan mengambil bemper ya? Apa dia mau membangun kendaraan sendiri?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.