Breaking News
recent

Lensa Gokil - Cassandra Bankson, Seleb Youtube Ini Ungkap Memiliki 2 Vagina


Lensa Gokil  -   Cassandra Bankson, satu seleb Youtube mengungkap ke publik tentang keunikan dirinya. Dia adalah seorang bintang Youtube yang memiliki keanehan anatomi tubuh – memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua mulut rahim.

Memiliki jumlah pelanggan lebih dari 700 ribu follower di Youtube, aksi mengungkap “keanehan” dirinya ini cukup menyita perhatian. Dokter menyebutnya sebagai kasus uterus didelphis yang sedianya bukan pertama kali terjadi.

Di Inggris, tepatnya di Kota High Wycombe kasus serupa pernah pula ditemui. Sementara kasus Bankson, ia pertama kali mengeluhkan sakit pada bagian bawah punggung. Selepas melakukan pemeriksaan USG, MRI, dan tes darah, wanita 22 tahun asal San Francisco ini terungkap hanya memiliki satu ginjal.

Akan tetapi, Bankson selalu merasa sakit luar biasa saat masa mentruasi. Masa periode itu juga cukup panjang bisa lebih dari seminggu bahkan tiga pekan. Menemui dokter untuk konsultasi, akhirnya kelainan anatomi ini terkuak. Keanehan yang ada disebabkan kurang sempurnanya proses pembentukan organ seksual saat dalam kandungan.

Cassandra Bankson di Youtube memiliki satu channel khusus yang berbagi tips seputar kecantikan tepatnya make-up tutotials. Kanalnya sangat laris dan menginspirasi banyak wanita yang ingin tampil cantik tatkala berdandan.

Lewat channel “Cassandra Bankson, DiamondsAndHeels14,” kanalnya telah menyedot 700 ribu lebih subcriber dengan jumlah penayangan lebih dari 109 juta kali total view. Kanal ini hadir di Youtube sejak 17 Oktober 2010.





Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.