Breaking News
recent

Lensa Gokil - Cara 'Anggun' Mengatasi Godaan Wanita Lain Kepada Pasangan


Lensa Gokil  -  Masalah dalam hubungan kadang tak datang hanya dari dua belah pihak tapi juga orang ketiga. Apalagi jika wanita pengganggu ini masih tak mau melepas pasangan dan terus mengejarnya. Lantas, apa yang sebaiknya dilakukan?

Psikolog Anna Surti Ariani punya beberapa tips yang bisa Anda praktikkan untuk mengusir wanita seperti itu dari kehidupan Anda dan pasangan. Menurut psikolog yang akrab disapa Nina ini, meneror balik sangat tidak disarankan. "Jika wanita meneror balik, kadang justru dia yang dianggap bermasalah, sampai-sampai kekasihnya mencari wanita lain. Daripada dituduh demikian, masih jauh lebih baik Anda menyikapi wanita itu dengan elegan," ujarnya.

Pertama, tentunya Anda harus membuat kesepakatan dengan pasangan apa saja yang akan Anda berdua lakukan untuk menghambat gangguan si wanita. Contohnya Anda berdua sepakat untuk mengabaikan semua pesan tertulis dan telponnya. Contoh kesepakatan lain, tiap kali si wanita berusaha menelpon pasangan, maka Anda yang menjawab.

Beberapa wanita pengganggu bisa saja nekad datang ke rumah atau tempat lain untuk meneruskan gangguannya. Oleh karena itu, Anda dapat mengantisipasinya dengan minta bantuan kepada keluarga atau orang-orang terdekat. Pada beberapa kasus, teman dan rekan kantor bisa jadi penghalang efektif sehingga si wanita tak bisa mengganggu.

Salah satu trik yang cukup efektif untuk menghambat orang ketiga yang mengganggu adalah dengan memperlihatkan betapa bahagianya Anda berdua sebagai pasangan. Coba lebih aktif mem-posting foto berdua di akun media sosial. Ini dapat memberikan pesan yang jelas kepada si pengganggu bahwa pasangan sudah tak membutuhkan dia lagi.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.