Breaking News
recent

Lensa Gokil - Alat Kelamin Banteng Untuk Masker Rambut, Berani Coba?


Lensa Gokil  -  Rambut adalah mahkota wanita, karena itu.. setiap wanita ingin memiliki rambut yang indah dan berkilau. Merawat rambut kadang butuh tantangan, karena ada saja masalah rambut yang dialami wanita, misalnya kerontokan rambut, rambut berketombe, kering dan sebagainya.

Sebagai mahkota, wanita rela melakukan apapun untuk mendapatkan rambut indah. Kadang, kita rela melakukan perawatan mahal demi mendapatkan rambut sehat, halus dan berkilau. Tapi bagaimana jadinya jika perawatan yang ditawarkan adalah masker rambut yang terbuat dari alat kelamin banteng jantan, bersediakah Anda mencoba perawatan rambut ekstrim ini?


Sebuah salon kecantikan TheBroot, dilansir Allure, menawarkan produk perawatan rambut yang cukup ekstrim. JIka masker rambut biasanya terbuat dari buah-buahan, madu atau susu, masker yang satu ini terbuat dari alat kelamin banteng. Alat kelamin banteng tersebut diambil ekstraknya. Salon TheBroot menjamin bahwa masker tersebut tidak akan menimbulkan aroma aneh atau aroma tidak menyenangkan.

Khasiat masker rambut dari alat kelamin banteng jantan ini dipercaya dapat membuat rambut lebih sehat dan merangsang pertumbuhan rambut. Bagaimana menurut Anda, ladies, beranikah mencoba masker rambut dari alat kelamin banteng?



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.