Breaking News
recent

Lensa Gokil - Aduh, Ada Bir Dengan Rasa Bawang Putih


Lensa  Gokil  -  Sebagai wanita Anda pasti sudah sangat awam dengan bumbu dapur ini. Masakan akan menjadi kurang rasa apabila tidak ditambahkan dengan bumbu ini. Ya, bawang memang bumbu dasar yang harus ada di dapur Anda.

Bawang memang sudah awam digunakan sebagai bumbu masakan. Bahkan sebagian besar masakan Indonesia memakai bawang sebagai bumbu dasarnya, namun di Jepang bawang digunakan sebagai bahan untuk membuat bir. Wah, bagaimana rasanya ya?


Bir hitam memang sudah populer ada di dunia, namun pernahkah Anda mendengar tentang bir dengan cita rasa bawang putih hitam? Bir ini dirilis oleh sebuah perusahaan minuman di Jepang dan diberi nama Aomori Garlic Black Beer. Sesuai dengan namanya, bir ini memang sebuah bir yang memiliki rasa bawang putih hitam.

Bawang putih hitam adalah sebuah fermentasi dari bawang putih yang ditaruh di dalam ruang panas dalam jangka waktu panjang seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Fermentasi ini membuat bawang putih berubah warna menjadi hitam.

Namun citarasa bawang putih ini ternyata tidak seburuk penampilannya. Bawang putih hitam punya cita rasa yang unik dan dapat melezatkan masakan. Kandungan antioksidan dalam bawang putih ini juga lebih banyak daripada bawang putih biasa.

Karena itu sebuah perusahaan mengkombinasikan citarasa bawang ini dengan rasa bir. Rasa pedas dari bawang putih hitam akan terasa sangat kuat di lidah ketika Anda meminum bir ini. Untuk menikmatinya, Anda perlu membayar sekitar 630 yen atau sekitar Rp 71.283 per botol. Bagaimana, Anda mau mencobanya?


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.