Breaking News
recent

Lensa Gokil - Ada Gedung Setipis Kertas, Pernahkah Kamu Lihat Sebelumnya?


Lensa  Gokil  -  Jika kamu berada di sebuah kota-kota megapolitan atau metropolitan nih. Tentu kamu bakal melihat pemandangan gedung-gedung tinggi nan megah. Di mana, struktur dan bentuknya pun bisa berwujud apa saja.

Lazimnya sih, kamu bakal menemui gedung-gedung berbentuk kotak, persegi, bulat dan pastinya tinggi. Namun, ketika kamu melihat gedung yang dibangun di Jinan, China ini pasti bakal terheran-heran. Mengapa begitu? Sebab, kamu bakal melihat struktur bangunan paling unik di sana.

Bagaimana tidak unik, sebuah gedung yang tidak terlalu tinggi ini bentuknya sekilas seperti potongan kertas tipis. Nggak percaya? Yap, sebagian besar netizen juga awalnya tidak mempercayai kalau bangunan seperti itu bakal eksis, seperti dilansir melalui Asiantown.


Akan tetapi, saat melihat langsung bangunan yang dijuluki sebagai 'Gedung Kertas' ini akhirnya bakal tahu kalau ternyata bangunan itu dibangun dengan prinsip struktur segitiga mengerucut.

Sehingga saat kamu melihatnya dari sudut tertentu, tentunya kamu bakal merasa seperti melihat bangunan setipis kertas. Gedung yang bisa kamu temui hanya di Jinan ini tentu jadi aset tersendiri bagi kawasan Shanghai, China.


Sebab, selain bisa memang digunakan untuk perkantoran. Gedung ini rupanya juga menarik perhatian wisatawan untuk berselfie ria di berbagai sudut gedung paling unik di China ini. Wah, keren dan unik banget ya? Kalau diberi kesempatan ke China kamu bakal mau mampir juga nggak ya?


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.