Breaking News
recent

Lensa Gokil - 5 Sebab Umum Istri Tak Mau Lebih Dulu Mengajak Suami Bercinta


Lensa Gokil  -  Dalam urusan ranjang, suami identik sebagai pihak yang lebih sering atau bahkan selalu mengajak bercinta lebih dulu. Sehingga, wanita dianggap sebagai pihak yang tidak pernah berinisiatif untuk mengajak pasangannya bercinta lebih dulu.

"Hal ini kadang membuat para suami bingung. Tapi, jika Anda bertanya pada istri mengapa dia tidak pernah berinisiatif lebih dulu untuk mengajak Anda bercinta, sama saja seperti Anda bertanya mengapa ia tak pernah melakukan seks oral dengan baik. Sehingga, pertanyaan itu sulit Anda utarakan," kata pakar hubungan Doren Weinstein.

Nah, menurut Weinstein, ada beberapa hal yang melatarbelakangi istri jarang mau mengajak suami bercinta lebih dulu. Apa saja?

1. Wanita butuh keintiman lebih dulu

Weinstein mengatakan keintiman adalah faktor utama mengapa wanita ingin melakukan hubungan seks. Sehingga, untuk membuatnya bergairah, wanita perlu merasa intim dengan sang suami. Ketika wanita sudah merasa dekat atau intim dengan Anda, saat itu pula ia bisa merasakan keinginannya berhubungan intim.

"Keintiman bisa berupa koneksi Anda berdua, selalu berkomunikasi, jujur, dan bersifat terbuka dengan pasangan. Keintiman fisik pun memiliki peran penting dalam meningkatkan gairah bercinta wanita," kata Weinstein kepada Your Tango.

2. Istri mengira suami sedang tidak mood bercinta

Weinstein mengatakan ego wanita bisa amat rapuh. Sehingga, kebanyakan wanita akan merasa jika berinisiatif melakukan suatu hal lebih dulu, mereka bisa melakukan hal yang salah. Jadi, menurut Weinstein ketika suami tidak memulai aktivitas bercinta, istri bisa merasa tidak seksi, tidak menarik, dan sudah melakukan sesuatu yang salah. Sehingga, ketimbang ditolak, para istri lebih memilih tak mengutarakan keinginannya bercinta jika suaminya tak mengungkapkan keinginannya lebih dulu.


3. Merasa tidak diinginkan

"Ketika bukan suami yang mengajak bercinta lebih dulu, para istri bisa merasa dirinya sudah tak diinginkan lagi. Sebab, mereka merasa suaminya tak lagi 'mengejar-ngejar' mereka untuk suatu hal. Sehingga, mereka akan memilih diam saja," tutur Weinstein.

4. Tak suka dengan seks sepihak

Hal ini terkait dengan pemikiran jika suami kebetulan sedang tidak mood tapi istri mengutarakan keinginannya bercinta, dikhawatirkan yang akan terjadi adalah hubungan seks sepihak. Di mana istri menganggap bahwa hubungan seks yang nantinya ia lakukan hanya bisa dinikmati oleh satu pihak saja, yakni dirinya.

5. Tak tahu bagaimana mengungkapkannya

Kadang hal yang membuat istri sulit mengungkapkan keinginannya bercinta adalah ia tak tahu bagaimana mengucapkan maksud hatinya dengan kata-kata. Namun, Weinstein mengatakan merasa dekat dan terbuka dengan suami bisa membuat istri bisa lebih mudah mengatakan hal itu.

"Wanita butuh untuk merasa terhubung dengan Anda dan merasa bahwa Anda tak hanya butuh dia untuk sekadar berhubungan seks. Ketika itu ia miliki, istri akan lebih mudah mengungkapkan apa isi hatinya pada suami, termasuk soal kehidupan seks," kata Weinstein.



Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.