Breaking News
recent

Lensa Gokil - 4 Gaya Bercinta Paling Dibenci Para Pria Menurut Survei


Lensa  Gokil  -  Dalam bercinta, para pria mempunyai pilihan tersendiri tentang posisi seperti apa yang mereka sukai dan benci. Situs gaya hidup pria Men's Health melakukan survei terhadap 724 follower di akun Facebook resminya untuk mengetahui posisi seks paling favorit dan yang paling tidak disukai.

Sebanyak 37 persen pria mengaku tidak pernah mencoba posisi seks yang mereka benci. Sementara mayoritas pria yang pernah mencoba gaya bercinta yang tidak mereka sukai, berakhir dengan performa seks yang buruk.

Posisi seks berdiri dan spooning menjadi dua teratas yang paling tidak disukai. Beberapa alasannya karena perbedaan tinggi badan dengan pasangan yang terlalu jauh, atau beberapa merasa janggal jika harus bercinta dengan posisi berdiri.

Saat bercinta dengan gaya spooning, sebagian pria merasakan sakit pada penisnya sehingga mereka enggan melakukan penetrasi seks di posisi ini. Selain spooning dan berdiri, dua posisi seks lain yang mereka benci adalah woman on top dan 69.

Alasan paling umum yang dilontarkan pria kenapa mereka membenci beberapa posisi seks, karena membuat mereka merasa canggung. Mereka juga mengaku sulit bergerak dengan posisi-posisi tersebut.

"Rasanya aneh saja, seperti kamu tidak bisa benar-benar bergerak dan menikmati seks," ucap salah satu responden.

Survei juga mengungkapkan posisi seks yang difavoritkan para pria. Di tempat teratas, data survei mencatat gaya bercinta doggy style. Sebanyak 38 persen pria menyukai gaya seks ini yang paling disukai ketimbang posisi lainnya. Urutan kedua adalah posisi misionaris.

Pria ternyata cukup jujur dalam urusan bercinta. Jika tidak suka dengan gaya seks tertentu, 51 persen pria akan mengatakannya terus terang kepada pasangan. Sementara 49 persennya lebih memilih diam.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Khatrine Pratama

Khatrine Pratama

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.