Breaking News
recent

Lensa Gokil - Bermodal Rp10 juta, Pria China Buat Kapal Selam Sederhana

Lensa Gokil  -  Seorang penduduk desa di Provinsi Anhui, China berhasil menyelesaikan karyanya, sebuah kapal selam buatan sendiri hanya dengan modal minimal. Kapal selam itu diselesaikan hanya dalam tempo dua bulan dan menghabiskan dana sebesar Rp10 juta

Kapal selam buatan Zhan Shenwu, penduduk sebuah desa yang terletak di luar Kota Ma’anshan memiliki ukuran panjang enam meter, tinggi 1,2 hingga 1,5 meter dan berbobot sekira dua ton. Meski sempit dan hanya dapat menyelam hingga kedalaman lebih dari 1 meter, karyanya itu menghabiskan dana sebesar 5.000 Yuan atau sekira Rp10 juta.

Manurut laporan yang dilansir Shanghaiist, Zhang bukanlah orang pertama yang berusaha membuat kapal selam sendiri. Dia merupakan salah satu dari beberapa pembuat kapal selam amatir yang belakangan ini muncul di China.

Sebelumnya, Diu Xiutang dari Yulin di Provinsi Shaanxi menghabiskan sekira 300 ribu Yuan atau sekira Rp611 juta untuk membuat kapal selam impiannya. Namun sayang, mimpinya itu belum dapat terwujud karena dia kehabisan dana.

Sedangkan Tan Yong dari Danjiangkou, Provinsi Hubei mencoba membuat sebuah perpaduan antara kapal selam dengan pesawat terbang sempat mengalami kegagalan pada usaha awalnya, sebelum desain keduanya berhasil menyelam hingga kedalaman 10 meter meski tidak diketahui apakah benda itu bisa terbang atau tidak.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.